logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Manis Dan Lembut, Ini Bolu Kukus Di Medan yang Paling Enak
Manis Dan Lembut, Ini Bolu Kukus Di Medan yang Paling Enak
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Akhir-akhir ini di Medan lagi banyak merek bolu kukus baru bertebaran di Medan. Mulai dari kue artis sampai yang asli buatan anak Medan. Rasanya beragam, tapi hampir semuanya pasti menawarkan rasa yang manis dan lembut teksturnya. Bolu kukus memang paling cocok untuk dimakan bareng keluarga atau jadi cemilan di kantor. Apalagi ngeliat panasnya Medan yang suka bikin bad mood, makan yang manis kayak bolu kukus bisa bikin mood kamu jadi enak lagi. Biar enggak salah pilih, simak 5 rekomendasi bolu kukus terenak di Medan ini.

5 Rekomendasi Bolu Kukus Di Medan

Ada bolu gulung dari Naila dengan rasa nenas kejunya. Rasanya mirip kayak indahnya pacaran, ada asem dan manisnya, ada juga kejutan tak terduga. Manis selainya pas dan bolunya lembut kali di lidah. Tapi kadang bolunya nggak terlalu lengket, jadi jangan lupa chat drivermu dan ingatkan untuk hati-hati bawa bolunya biar enggak ambyar di jalan ya. 

Alamat: Jl. Brigjend Katamso No.37B, Kp. Baru, Kec. Medan Maimun

Tersedia pemesanan via GoFood

Bolu kukus satu ini manis whipped cream-nya pas dan gak bikin enek, kayak gombalan si mantan. Ada Mocca Topping Ceres yang paling cocok dibeli kalau lagi pengen ngumpul sama keluarga. Daripada ditanyain kapan nikah, mendingan kamu yang tanya keluarga, siapa yang mau di GoFood-in bolu gulung Hafa Esa? Pasti pada mau! Rasa Black Forest adalah menu andalannya, wajib kamu coba bareng keluarga.

Alamat: Jl. Karya No.20, Sei Agul, Kec. Medan Barat

Tersedia pemesanan via GoFood

Selanjutnya ada BoBa, bolu bakar di area Multatuli, banyak special mix yang jadi buruan camilan sore. Sekilas dari bentuknya, mirip roti bakar di Bandung, tapi beda dong ini asli Medan. Dan ada special mix yang lengkap bikin perut dan hati langsung puas. Cobain special mix mereka, topping coklat keju, susu dan nougat. Nougat nya nih yang bikin rasanya serba extra crunch, gurih, gak garing kayak janji-janji mantan.

Alamat: Jl. H. Misbah Jl. Multatuli No.36, Hamdan, Kec. Medan Maimun

Tersedia pemesanan via GoFood

Bolu C&F sih memang yang udah paling terkenal, tapi kalau anak Medan asli pasti kadang bosan kan. Lebih cocok untuk jadi oleh-oleh untuk kawan kita yang berkunjung dari luar Medan. Jadi, kalau ada kunjungan dari kawan, pastikan kamu beliin bolu C&F ini ya untuk mereka. Biar nggak antri, pesan aja via GoFood! Atau kalau mau langsung ke tokonya bisa datang pada jam 8.00 - 16.00 WIB ya. Biar gampang, naik GoCar aja! Karena lokasinya dekat pusat perbelanjaan, jadi jalannya padat dan parkiran terbatas.

Alamat: Jl. Mangkubumi No.14D, A U R, Kec. Medan Maimun

Tersedia pemesanan via GoFood

Nah kalo bolu gulung yang satu ini termasuk baru di arena kungfu bolu, tapi enggak pernah sepi. Pas kali udah mau tahun baru, cocok untuk kirim paket ke orang tersayang, kebetulan Affinois sudah nyediain hampers package, langsung serbu! Kalau ke tokonya langsung, kamu bisa bayar pake GoPay, nggak perlu repot bawa cash dan nikmati cashback-nya.

Alamat: Jl. Mojopahit No.12E, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah

Tersedia pemesanan via GoFood

Satu lagi, kalau mau cari jajanan jadul, kamu bisa jalan-jalan sore naik GoRide muter-muter area Medan Johor atau jalan Semarang. Di sana ada banyak pilihan bolu kukus klasik berwarna pink yang dijual dari sore sampai malam hari. Kita nggak akan kehabisan pilihan makanan karena banyak jajanan jalan yang pastinya bikin sore hari lebih seru.

Nah itu dia pilihan bolu kukus di Medan yang manis, lembut dan enak pastinya. Mau beli langsung di toko atau pesan via GoFood sama-sama enak dan bikin kenyang, yang penting makannya sama orang tersayang. Bikin semua jadi manis lagi, dengan Gojek #PastiAdaJalan