logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Bengkel Belajar Mitra Beri Pelatihan Perawatan Otomotif Kepada Mitra Driver
Bengkel Belajar Mitra Beri Pelatihan Perawatan Otomotif Kepada Mitra Driver
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers,

Bengkel Belajar Mitra (BBM) kembali hadir pada bulan April! Di kesempatan kali ini, BBM mengupas tuntas suatu hal yang amat lekat dan penting dalam kehidupan driver sehari-hari. Kira-kira apa tuh? Yak! Sepeda motor. Sebagai aset utama mereka dalam mencari nafkah, sepeda motor memerlukan perawatan dan pengurusan yang baik. Pemberian edukasi ini juga sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan, kemampuan, dan keterampilan para mitra driver. 

“Kemampuan dan keterampilan mekanis dapat membantu para mitra driver kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Apalagi sepeda motor merupakan aset utama para mitra driver mencari nafkah. Kondisi sepeda motor yang prima dan terjaga kelayakannya, akan berdampak positif bagi kelangsungan nafkah para mitra driver dan sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen,” Head of Corporate Affairs GOJEK Sumatera, Teuku Parvinda.

Kegiatan Bengkel Belajar Mitra dengan tema Perawatan Sepeda Motor ini sudah berhasil diselenggarakan di kota Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Untuk memperdalam pembahasan, GOJEK menghadirkan para ahli di bidang Automotive. Di Medan, BBM mengundang UMAY Engineering Group sebagai pengisi materi. Lalu di Surabaya, BBM menggandeng Yamaha MD. Sedangkan di Jakarta, BBM menghadirkan Mr. Montir.

"Mr.Montir berusaha selalu mengembangkan pelayanan terbaik untuk pelanggan, salah satunya melalui kolaborasi dengan GOJEK sehingga para mitra driver bisa mendapatkan akses yang baik dalam perawatan sepeda motornya," PR & Corporate Secretary Manager Mr. Montir, Nurniyyati.

Pada materi kali ini, sangat terlihat antusiasme para mitra driver mulai dari pembicara memaparkan materinya hingga pada saat sesi tanya jawab, karena apa yang didapatkan pada BBM kali ini sangat lekat dengan keseharian mereka dan sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya selesai di sesi tanya jawab, BBM kali ini juga dilengkapi dengan sesi praktik. Pada sesi ini, para mitra diajak untuk sama-sama membongkar dan mempelajari permasalahan yang kerap kali terjadi pada sepeda motor bersama dengan montir-montir yang sudah ahli di bidangnya.

Bengkel Belajar Mitra secara bertahap terus menambah materi sesuai dengan kebutuhan mitra driver. Selain itu, cakupan kegiatan ini akan merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia. Bagi kamu yang ingin mengetahui kabar terbaru mengenai Bengkel Belajar Mitra dan informasi lainnya, ikuti terus akun resmi Instagram GOJEK Indonesia dan Twitter GOJEK Indonesia!