logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Zenius dan Gojek Sediakan Layanan Belajar Online Gratis
Zenius dan Gojek Sediakan Layanan Belajar Online Gratis
gojek / 13 Apr 2020

Hai Gojekers,

Kabar gembira buat para siswa maupun orang tua yang memiliki putra-putri yang masih duduk di bangku SD, SMP, dan SMA karena Gojek telah meluncurkan layanan teledukasi gratis melalui kerja sama dengan penyedia layanan bimbel daring, Zenius. Layanan ini sangat berguna bagi para siswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang efektif, sehingga bisa tetap produktif walaupun terpaksa melakukan aktivitas belajar di rumah seperti sekarang ini. 

Belajar mandiri melalui layanan teledukasi sangat mudah. Kamu cukup membuka aplikasi Gojek dan mengklik banner aplikasi Zenius di halaman utama untuk dapat mengakses layanan teledukasi secara gratis. Setelah itu, kamu dapat langsung memilih topik atau mata pelajaran yang ingin dipelajari.

Melalui layanan secara gratis ini, kamu bisa menikmati:

  1. 80.000 Video Pembelajaran dan Latihan Soal - Terdiri dari materi kelas 1-12 sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku, serta menekankan pada pemahaman konsep bukan hafalan. 
  2. Live Teaching dan Live Chat - Kelas online yang dipandu oleh tutor Zenius dari berbagai mata pelajaran, disiarkan secara langsung dan dilengkapi dengan fitur Live chat sehingga siswa dapat langsung bertanya kepada tutor selasa sesi berjalan. 
  3. Rencana Belajar Harian - Dikirimkan ke akun Zenius milik siswa dan orang tua setiap harinya, memastikan adanya program belajar mandiri yang lebih terstruktur.

Yuk, mulai nikmati akses teledukasi di aplikasi Gojek dan ajak pengguna lain agar bisa sama-sama belajar gratis, supaya anak bangsa di seluruh Indonesia #tetepproduktif dan dapat belajar mandiri dengan nyaman dan aman #dirumahaja.

Cari informasi lebih lanjut terkait Zenius di sini. Untuk ketentuan penggunannya, kunjungi Zenius di sini.

---

FAQ

  1. Sampai kapan Zenius dapat dinikmati gratis di aplikasi Gojek?
    Layanan teledukasi dapat diakses secara gratis selama tiga bulan ke depan.
  2. Apakah layanan ini dapat diakses oleh semua pengguna Gojek di Indonesia?
    Layanan ini dapat diakses secara gratis oleh pengguna Gojek di seluruh Indonesia.
  3. Bagaimana pengguna dapat menemukan shuffle cards nya?
    Pengguna cukup melakukan scroll di halaman utama aplikasi Gojek untuk mencari ikon seperti di bawah ini.
  4. Apa yang pengguna bisa lakukan jika tidak dapat menemukan shuffle cards?
    Layanan teledukasi Zenius dapat diakses melalui aplikasi konsumen Gojek di bit.ly/gojekzenius.
  5. Apakah sewaktu-waktu kita akan dipungut bayaran oleh Zenius?
    Saat ini, layanan teledukasi dapat diakses secara gratis selama tiga bulan ke depan. Apabila ada ketentuan lain yang berubah, pengguna akan segera mendapatkan informasi tambahan.