GOJEK App

One app for every need

5 Aktivitas di Bali yang wajib dilakukan saat liburan. No 2 jangan sampai lolos.

5 Aktivitas di Bali yang wajib dilakukan saat liburan. No 2 jangan sampai lolos.
Gojek / 18 Nov 2019

Aktivitas di Bali seakan-akan tidak pernah habis. Entah berapa banyak instansi yang menobatkan Bali sebagai destinasi liburan terbaik di dunia. Pantainya yang indah, makanannya yang lezat, dan tentunya hiburan malam yang berdendang, hanyalah beberapa aktivitas di Bali. Aktivitas anak, aktivitas malam selalu bisa mengisi kegiatan liburan di Bali. Berikut 5 aktivitas liburan di Bali versi kami yang wajib dilakukan saat liburan.  

1. Tempat wisata di Bali mulai dari wisata anak, wisata malam hingga wisata Bali yang Instagramable

Anak-anak, remaja, dewasa, lansia, Bali adalah destinasi untuk semua orang. Setiap minggu pasti ada tempat wisata di Bali baru untuk dituju. Minat untuk chill sambil menikmati sunset? Seminyak bisa jadi pilihan yang tepat untuk menikmati aktivitas seru di Bali. Jangan sampai macet membuatmu ketinggalan sunset indah, pesen GoRide ke Pantai Petitenget. Nikmati sunset di beach club di Petitenget, Bali ditemani segelas minuman favoritmu dan lanjutkan eksplorasi restoran untuk makan malam. Oya, jangan lupa untuk cobain bar hopping di Kayu Aya yang memiliki deretan club Bali yang wajib dikunjungi. Lafavela, Motel Mexicola, atau Los Gringos? Silakan dipilih! Psssstt jangan lupa pulang setelah kegiatan malam di Bali. Biar aman pake GoRide aja lagi. Rame-rame? Tenang ada GoCar. 

Tempat Wisata di Bali

2. Destinasi makanan khas Bali dan kuliner mengiurkan

Sudah siapkan lambung? Nih beberapa makanan khas Bali:  Nasi Campur Kedewatan, Men Lotri, Warung Cahaya, Ayam Betutu Khas Gilimanuk, kuliner khas malam seperti Nasi Jinggo, dan masih banyak lagi kuliner mengiurkan khas Bali seakan tak pernah berhenti memanjakan wisatawan dengan suguhan kuliner ciamik nan sedap. Males antri panjang, GoFood aja. Makanan langsung diantar ke villa/hotel kamu. Atau mau merasakan kearifan lokal secara langsung? Kuy naik GoRide atau GoCar. Makanan Bali siap menjadi pengisi tenaga untuk aktivitas dan kegiatan seru selama di Bali.

makanan khas bali

3. Restoran yang wajib dikunjungi di Bali dan cafe yang Instagramable

Jujur deh, pasti banyak diantara kita yang mendatangi sebuah restoran bukan karena makanannya melainkan karena spot-spot fotonya. Jumlah cafe Instagramable di Bali seakan bertambah tiap harinya. Cobain deh ke Canggu. Mulai dari Batu Belig sampai Batu Bolong, Milk & Madu & Happy Chappy, semua penuh dengan tempat makan, restoran, dan cafe paling Instagramable di Bali yang wajib dikunjungi. Pengen nyobain semuanya? Enggak mungkin sih tapi bisa aja klo mau dicoba. Pesan GoRide ke Lapangan Tibubeneng. Langsung susuri spot-spot sesuai dengan seleramu. Hunting foto di cafe Instagramable bisa jadi salah satu rentetan kegiatan seru di Bali Pssssstt jangan numpang foto aja ya.

cafe di bali

4. Tempat belanja murah di Bali

Ke Bali untuk belanja? Tempat belanja murah di Bali yang wajib dikunjungi mana lagi kalau bukan Pasar Traditional seperti Pasar Sukawati dan Pasar Badung. Tempat belanja murah di Bali enggak selalu harus pasar kok. Krisna Oleh Sunset Road bisa jadi opsi untuk mendapatkan alternatif lengkap oleh-oleh.  Pergi naik GoRide, pulang naik GoCar (peringatan: harga murah barang bagus bisa mengakibatkan khilaf)

tempat belanja bali

5. Oleh-oleh khas Bali kekinian

Mengakhiri liburan bukan merupakan perasaan yang paling bahagia. Akan tetapi kita selalu bisa membawa sebagian dari Bali untuk kita bawa pulang. Oleh-oleh khas Bali seakan-akan tidak ada habisnya dari mulai Pie Susu khas Bali sampai Ayam Betutu. Oleh-oleh khas Bali akan selalu mengingatkan kita kepada masa-masa indah liburan. Tidak membawa pasangan? Oleh-oleh khas Bali untuk pacar dari mulai makanan sampai handicraft tersedia di pusat oleh-oleh khas Bali dan harganya juga terjangkau. Coba cek Krisna atau The Keranjang deh bisa langsung pake GoRide atau GoCar.

ayam betutu

Daftar di atas merupakan beberapa oleh-oleh khas Bali kekinian dan juga nikmat yang harus kamu cicipi. GoFood siap membantu kamu untuk merasakan pengalaman kuliner terbaik di pulau dewata Bali. 

Tunggu apalagi? Yuk Install aplikasi Gojek sekarang dan santap Oleh-oleh khas Bali dengan GoFood! 

Setiap tahunnya jutaan turis berbondong-bondong masuk ke Bali untuk mengalami secara langsung aneka ragam aktivitas di Bali. Dari mulai aktivitas seru untuk anak , kegiatan malam seperti bar-hopping, dan penjajakan aneka kuliner khas Bali seperti Ayam Betutu dan Nasi Jinggo. Bali sungguh pantas di nobatkan sebagai destinasi liburan terbaik di dunia. Tunggu apalagi? Gojek siap mengantar anda menjelajahi pulau dewata dan mengarungi kegiatan di Bali.