logo
Home
/
Blog
/
gohr
/
A SPIRIT OF SPORTIVITY AT GO-JEK CUP 2016
A SPIRIT OF SPORTIVITY AT GO-JEK CUP 2016
gohr / 24 Feb 2024

“Work hard, play hard. sport competition seperti GO-JEK CUP bukan hanya menunjukan bakat-bakat dari GO-TROOPS ataupun healthy competition tapi juga reinforce value kita yaitu Inspire Your Team”

Digelar untuk yang kedua kalinya, GO-JEK CUP 2016 merupakan perayaan yang paling ditunggu-tunggu oleh para GO-TROOPERS, sebutan untu­k para karyawan GO-JEK. Pada ajang GO-JEK CUP 2016 ini, ada banyak cabang olahraga yang dipertandingkan juga hiburan yang disuguhkan dari para karyawan GO-JEK.

Diadakan pada tanggal 12 Maret 2016 di Pro Arena, Pondok Indah, GO-JEK CUP dihadiri oleh ratusan GO-TROOPERS. Beberapa pertandingan yang diperlombakan adalah Futsal, Basketball, Badminton, Best Supporter, dan juga Eating Contest.

Menurut Monica yang juga merupakan Chief of Human Resources GO-JEK, kegiatan seperti ini sangat menarik karena seluruh karyawan dari berbagai divisi ikut berpartisipasi. Setelah selama ini GO-TROOPERS bekerja keras dalam menghasilkan produk-produk yang luar biasa, kini saatnya GO-JEK mengapresiasi dengan memberikan wadah bermain untuk para karyawan. Dari ajang ini juga bisa terlihat spirit kebersamaan yang tak mudah didapatkan jika hanya di kantor.

Selain itu, Nadiem juga menambahkan bahwa kegiatan GO-JEK CUP ini adalah refleksi dari kolaborasi antar GO-TROOPERS selama ini. “Secara dasar GO-JEK itu selalu team effort, jadinya apapun yang kita lakukan bukan selalu sebagai seorang individu melainkan sebagai tim. Itulah makanya sport competition seperti ini bukan hanya menunjukan bakat-bakat dari GO-TROOPS ataupun healthy competition tapi juga reinforce value kita yaitu Inspire Your Team. And only as a team can we move forward and be awesome...” tambah Nadiem.

See you GO-JEK CUP 2017!

Take a look at this video below: