GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Waxing dengan Rasa Sakit yang Lebih Sedikit

Waxing dengan Rasa Sakit yang Lebih Sedikit
GoGlam · 1 Apr 2016

Waxing identik dengan metode untuk menghilangkan bulu. Bagi beberapa orang, bulu di beberapa bagian tubuh dapat mengurangi nilai penampilan seseorang. Akan tetapi tahukah Anda bahwa ada banyak manfaat lain dari layanan ini? Dengan melakukan waxing tidak hanya Anda bisa mendapatkan kulit bebas dari bulu namun bulu yang tumbuh setelah waxing akan terasa lebih lembut dan halus, karena waxing tidak hanya menghilangkan bulu sesaat tapi juga menghilangkan bulu sampai ke akarnya.

GO-GLAM menawarkan layanan waxing sebagai salah satu layanan kecantikan yang bisa Anda pilih, tidak seperti layanan waxing pada umumnya yang terasa sakit, layanan waxing GO-GLAM memiliki level rasa sakit yang lebih rendah. Hal ini dikarenakan metode yang digunakan adalah metode khusus Hard Waxing, di mana perawatannya menggunakan wax yang dicairkan dan memberikan rasa sakit yang lebih sedikit dan pertumbuhan bulu yang lebih lambat dari biasanya.

Layanan Waxing GO-GLAM juga tersedia dengan dua pilihan berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. La Parfaite Cire Bleue yang dapat untuk digunakan untuk bulu panjang di semua area dan La Parfaite Cire Rose yang sesuai untuk bulu pendek serta dapat digunakan di wajah.