GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Tampil Menawan dengan Bulu Mata Panjang

Tampil Menawan dengan Bulu Mata Panjang
GoGlam · 2 Aug 2016

Wajah bisa dibilang adalah penunjang penampilan perempuan yang menarik perhatian. Salah satu bagian di wajah yang paling menarik perhatian adalah di area mata, tepatnya adalah bulu mata. Tidak heran kalau banyak sekali perempuan yang merawatnya mati-matian agar terlihat lentik dan panjang. Jika Anda tidak sempat untuk melakukan metode perawatan ini itu, Anda bisa menggunakan make up tips mudah dari GO-GLAM berikut untuk menonjolkan kecantikan bulu mata Anda:


1. Double mascara

Mengaplikasikan maskara satu kali sudah cukup untuk memberikan volume pada bulu mata. Namun jika ingin terlihat panjang dan lentik, lakukan secara dua kali dengan warna yang sama sehingga bulu mata jadi menarik. Riasan semacam ini harus diimbangi dengan eyeliner dan eye shadow yang tidak terlalu tebal agar mata tampak lebih charming.

2. Baby powder

Bedak bayi ternyata memiliki manfaat juga untuk bulu mata yaitu dengan cara dipakai untuk membuat ilusi bulu mata tebal dan panjang. Taburkan bedak ke bulu mata sebelum menerapkan maskara. Diamkan sejenak baru setelah itu tutup dengan satu lapis maskara. Dengan begitu kamu tak perlu menerapkan berlapis-lapis maskara lagi.

3. Eyeliner

Cara yang ketiga adalah dengan memakai eyeliner sedekat mungkin dengan garis mata agar tampilan bulu mata terlihat lebih panjang dan lebat. Cara ini termasuk yang paling mudah dan cepat karena kamu tak perlu menerapkan banyak lapis. Cukup satu kali gerakan, bulu mata panjang bisa didapatkan.

Mudah untuk diterapkan, bukan? Semoga berhasil, ladies!