GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Pilihan Tatanan Rambut Sederhana Untuk ke Pesta

Pilihan Tatanan Rambut Sederhana Untuk ke Pesta
GoGlam · 6 Sep 2016

Ketika Anda akan menghadiri acara penting seperti ke pesta, maka Anda perlu memperhatikan penampilan Anda dari ujung kepala sampai ujung kaki. Busana dan make up yang nantinya digunakan, perlu dipikirkan secara matang agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, masih banyak wanita yang bingung saat menata rambutnya untuk menghadiri pesta.  Bila rambut harus digerai tanpa aksesori tentu saja membosankan. Berikut beberapa tatanan rambut yang simpel namun tetap anggun yang bisa Anda pilih saat akan menghadiri suatu acara pesta.

 

1. Cepol Samping

Alternatif lain yang bisa Anda lakukan untuk menata rambut Anda adalah dengan pilihan gaya cepol samping. Gaya ini sangat cocok bagi pemilik rambut di bawah bahu serta bagi pemilik rambut ikal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan hairdryer dan sisir bulat atau catok rambut bagi Anda yang memiliki rambut berjenis ikal. Sasak rambut bagian atas agar rambut lebih bervolume. Ikat rambut bagian samping dan lanjutkan membuat cepol. Beri sentuhan akhir dengan hairspray agar rambut tampak lebih rapi.

 

2. Kepang Klasik

Bagi Anda yang memiliki rambut panjang, salah satu gaya rambut yang cocok adalah gaya kepang. Untuk mendapatkan gaya ini, lakukanlah dengan memulai mengambil rambut di bagian tengah ujung kepala dan ikat dengan karet. Ambil sedikit rambut di bagian kanan dan kiri, kepang dengan bagian rambut pertama. Tambahkan sedikit rambut lagi di bagian kiri kemudian kepang bersama sisanya. Teruskan ke bawah hingga rambut habis.

 

3. Cepol Sederhana

Anda dapat menerapkan gaya rambut sederhana ini namun tetap terlihat anggun saat menghadiri suatu acara. Berikut tahapan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan gaya rambut cepol sederhana. Ambil rambut di bagian kanan dan kiri sedikit, kemudian lakukan model twist di kanan dan kiri rambut. Setelah itu ikat dengan karet, tutup bagian karet menggunakan sedikit sisa rambut dan masukkan ke bagian tengah rambut. Gulung sisa rambut dan sematkan pada cepal atas. Untuk membuat cepol tersebut lebih kokoh, sematkan jepit di bagian dalamnya.

 

Tampilan sempurna saat menghadiri suatu acara adalah keinginan setiap wanita. Perhatikan penampilan busana, make up dan pastinya tatanan rambut yang akan Anda terapkan pada rambut Anda. Layanan GO-GLAM dapat dijadikan pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda saat akan ke acara dimanapun dan kapanpun. Nantikan layanan hairdo dari kami untuk memenuhi kebutuhan kecantikan Anda!