GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

5 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak
GoGlam · 4 Jul 2019

Memilih hydrating toner untuk kulit berminyak memang sangat tricky. Bisa-bisa kulit malah tambah berminyak dan muncul jerawat atau beruntusan. Padahal toner adalah langkah skin care yang penting untuk menyesuaikan kembali pH kulit. Nggak usah bingung, cek aja rekomendasi hydrating toner untuk kulit berminyak berikut ini yang bakalan ngatasin berbagai masalah kulitmu juga!

Wardah Pore Tightening Toner

Walaupun Wardah merk lokal, kualitasnya pun bersaing dengan merk luar sana. Wardah Pore Tightening Toner ini mengandung witch hazel extract yang ampun mengecilkan atau menyamarkan pori-pori. Toner ini juga dapat mengurangi minyak berlebih dan tentunya dapat melembapkan kulit wajahmu dengan kandungan aloe vera di dalamnya yang nggak menyumbat pori-pori.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Toner dari Hada Labo ini pasti sekilas terlihat cocok untuk kulit kering, padahal sebenarnya toner ini juga cocok untuk kulit berminyak, lho. Toner ini mengandung astringentyang dapat mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa segar. Toner ini juga dapat melembapkan kulit karena mengandung hyaluronic acid.

Klairs Supple Preparation Facial Toner

Rekomendasi hydrating toner untuk kulit berminyak yang paling banyak diberikan pasti toner keluaran Klairs. Toner ini dapat mengangkat sisa kotoran dan minyak di wajah, serta mengembalikan pH kulit secara alami. Sehingga kulitmu akan terasa lembut dan lembap tanpa ada kesan berminyak. 

Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Toner keluaran Kiehl's terkenal sebagai toner yang bebas alkohol. Sehingga sangat aman digunakan oleh semua orang. Toner ini mengandung ekstrak herbal calendula yang akan menyegarkan serta melembapkan wajahmu. Bahkan toner ini juga diklaim dapat mengurangi jerawat, lho. Nggak heran kalau toner dari Kiehl's ini menjadi rekomendasi hydrating toner untuk kulit berminyak.

La Roche Posay Serozinc

Spraytoner dari Perancis ini diklaim dapat menyeimbangkan kadar minyak di wajah. Selain itu, toner ini juga bisa mengurangi kulit kemerahan. Toner ini juga tidak mengandung fragrancedan paraben. Untuk menggunakannya pun mudah karena tinggal disemprotkan langsung ke wajah dan tepuk dengan lembut agar toner menyerap dengan sempurna ke dalam kulit.

Diantara lima rekomendasi hydrating toner untuk kulit berminyak di atas mana yang bikin kamu jatuh hati? Jangan lupa juga untuk pesan GO-GLAMuntuk penampilanmu yang sempurna! Mau blowout, catok, curling, creambath, atau mani-pedi? Langsung aja pesan GO-GLAM! Yuk, klik tombol di bawah ini.