logo
Home
/
Blog
/
gogames
/
Promo MLBB Carnival Desember 2019: Voucher Cashback 50%
Promo MLBB Carnival Desember 2019: Voucher Cashback 50%
gogames / 24 Feb 2024

Saatnya berpetualang! MLBB Carnival akan segera hadir di kotamu! 

Setelah sebelumnya Mobile Legends merilis hero yang erat dengan mitologi budaya Indonesia seperti Gatotkaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul), kini Moonton akan menghadirkan salah satu acara tahunan di Indonesia bernama MLBB Carnival. 

MLBB Carnival sendiri adalah event komunitas yang mengajak semua gamer Mobile Legends untuk berkumpul dan seru-seruan karena ada banyak acara menarik mulai dari game seru, pertunjukan cosplay, mini match 5 vs 5, hingga kompetisi kostum nasional. MLBB Carnival sendiri akan diselenggarakan mulai dari awal September hingga Desember 2019 yang berawal dari:

Nah, menariknya, kamu yang hadir di MLBB Carnival bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher cashback 50% di Google Play untuk pembayaran dengan GoPay. Caranya gampang, cukup dengan mengikuti aktivitas kegiatan di booth GoPay. Lihat informasi lengkapnya di bawah ini:

Detail promo MLBB Carnival:

Syarat dan ketentuan:

Makin seru deh kalo berkunjung ke event MLBB Carnival dan mabar sama temen-temen karena kamu bisa dapetin bonus menarik dengan GoPay untuk beli game atau item game favoritmu. Menarik banget kan promo GoPay ini! Kasih tau info ini ke semua temanmu, biar mereka bisa datang langsung dan nikmati promo-promo menarik dari GoPay juga.