logo
Home
/
Blog
/
gogames
/
Promo GoGames: Bayar Pakai GoPay, Cashback 50% (11 November - 1 December)
Promo GoGames: Bayar Pakai GoPay, Cashback 50% (11 November - 1 December)
gogames / 24 Feb 2024

Hai Gamer,

Hadir lagi untuk menemani hari-mu, Cashback 50% di GoGames! Yuk, main games terbaru karena dari tanggal mulai 11 November - 1 Desember kamu punya kesempatan untuk dapatkan Cashback 50%! Tunggu apa lagi? Yuk, bertarung seru di GoGames sekarang!

Syarat dan Ketentuan Promo Cashback: 

  1. Cashback 50% (Rp2.500).
  2. Kuota cashback terbatas setiap harinya.
  3. Periode promo: 11 November - 1 Desember 2020 (00.00-23.59 WIB).
  4. Max. 2x transaksi cashback/akun GoPay/periode.
  5. Promo berlaku untuk semua mini game di GoGames. 
  6. Cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam.
  7. GoPay berhak menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  8. Maksimum cashback yang diterima oleh pengguna adalah sebesar Rp50.000/bulan kalender, atas seluruh transaksi yang menggunakan GoPay di tempat, di merchant online dan pembayaran dalam aplikasi (termasuk Google Play).
  9. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  10. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini.

Cara dapatkan Promo Cashback: