logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Xing Fu Tang Kini Ada di GoFood, Pelopor Pola “Xing Fu”
Xing Fu Tang Kini Ada di GoFood, Pelopor Pola “Xing Fu”
gofood / 24 Feb 2024

Siapa di sini tim boba Xing Fu Tang? Kalau kalian penggemar berat Xing Fung Tang pasti suka merhatiin "Brown Sugar Ombré Effect" yang ada di tepi susu Brown Sugar Boba. Sama pendiri Xing Fu Tang itu dinamai ‘pola kebahagiaan’. Dalam bahasa Cina Xing Fu berarti ‘kebahagiaan’ pantes aja setiap kali minum boba Xing Fu Tang bisa naikin mood jadi happy! Iya nggak? 

Biar makin mantul ada rekomendasi menu dari Xing Fu Tang yang best seller di GoFood. Apa aja ya? 

Ini dewa-nya boba dari Xing Fu Tang, ya abis enak banget sih! Pantas aja ini tuh dijadikan signature drink. Tegukan pertama sambil ngunyah bobanya yang kenyal bisa langsung merubah mood jadi happy banget. 

Buat yang suka double topping boleh banget coba Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Milk. Boba dicampur herbal jelly makin berlipat ganda enaknya apalagi ditambah fresh milk yang segar. Sruuppp! 

Penyuka smoothie yang segar cocok banget sama si Mango Smoothie and Rabbit Panna Cotta. Rasa segar dari mangga smoothie dan panna cotta yang super lembut bercampur jadi satu. Aduh.. enak banget apalagi ada kelinci nangkring di permukaan makin gemes deh!

Boba dengan milk tea belum hilang kok pamornya tenang aja, karena Brown Sugar Boba Milk Tea di Xing Fu Tang masih hits. Pilihan yang pas buat kamu yang lagi pingin milk tea. 

Kalau lagi pingin boba dengan versi berbeda ada Strawberry Boba Milk. Boba dengan rasa strawberry dicampur fresh milk ini patut kamu coba deh. 

Kalau favorit kamu yang mana nih GoFoodies? Langsung aja pesen Xing Fu Tang di GoFood dan buka aplikasi Gojek sekarang yuk biar nggak penasaran.