logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Weekend ini ngajak teman makan siang di rumah? Pesan 7 makanan berikut ini saja!
Weekend ini ngajak teman makan siang di rumah? Pesan 7 makanan berikut ini saja!
gofood / 24 Feb 2024

Weekend ini ada rencana ngundang teman untuk makan siang di rumah? Tak perlu repot masak, pesan makanan melalui GO-FOOD saja!

Siang hari biasanya perut sedang lapar ‘akut’ dan biar mengenyangkan sediakan menu makan siang dengan porsi cukup dan tentunya yang menggugah selera. Seperti 7 kuliner berikut ini!

Soto Betawi Haji Nawi

Siang hari menyantap soto sudah pasti menyegarkan sekali. Kuahnya yang gurih dengan potongan daging empuk dan harum perasan jeruk limo semakin menyempurkan. Pesan bermacam menu dari Soto Betawi Haji Nawi ada Soto Daging, Soto Campur, Spesial Sum Sum, Sop Iga, dan Sop Buntut. Hhmm..gurih sekali rasanya!

Ayam Goreng Aroma

Kepingin makan masakan Jawa? Pesan menu menu dari Ayam Goreng Aroma. Ada Asem Asem Koyor, Sate Gebyur, Ayam Goreng Kremess, Nasi Ijo Royo Royo, dan Nasi Liwet Semarang yang tak kalah enak.

Ayam Kremez Gila

Biar makan siang kamu semakin seru mungkin pecinta pedas bisa mencoba menu-menu dari Ayam Kremez Gila. Menu-menu sederhana namun bikin lidah bergoyang. Pesan menu seperti Nila Bakar Kremez, Ayam Goreng Kremes, ditambah dengan semangkuk Sayur Asem yang segar!

Jambo Kupi

Rumah makan khas Aceh ini Jambo Kopi sudah pasti menyediakan menu-menu khas Aceh dong ya. Ayo angkat tangan yang suka dengan masakan Aceh? Kamu bisa memesan Mie Goreng Spesial, Nasi Goreng Daging, atau Nasi Gurih dengan seporsinya sudah dilengkapi denganlauk pauk. Sebagai penutup nikmati segarnya Teh Tarik dingin.

Ayam Taliwang 27 Lombok

Bagi pecinta pedas dan suka makan sayur menu-menu dari Ayam Taliwang 27 Lombok bisa sebagai pilihan yang tepat. Nikmati pedasnya Ayam bakar taliwang dengan dua macam sambal khas, dan lengkapi dengan Plecing Kangkung.

Tumpeng Panca

Mau makanan yang praktis? Kamu bisa mencoba menu-menu di Tumpeng Panca. Ada menu Bento Nasi Kuning Super Komplit, Bento Nasi Kuning Komplit, dan Nasi Kuning Ekonomis. Tersedia juga menu Nasi Tumpeng jika hendak mengadakan syukuran atau acara tertentu lho!

Warung Sate Purwodadi

Untuk yang ingin menambah tenaga mengembalikan stamina yang lelah karena kesibukan seminggu ini bisa mencoba menu-menu di Warung Sate Purwodadi. Ada Tongseng, Sate Kambing, Sate Maranggi, Nasi Goreng Kambing, dan juga Sop Sapi. Nyam..gurih dan lezat!

Ayam Bakar Bu Lik

Dari namanya saja sudah cukup menjelaskan kalau menu yang ditawarkan Ayam Bakar Bu Lik menyediakan Ayam Bakar. Namun tak saja itu, ada menu-menu lainnya yang juga tak kalah enak seperti Nasi Bakar, Pepes Ikan Mas, Sayur Asem, dan Soto Betawi.

 

Keseluruhan menu-menu tersebut dapat dipesan melalui GO-FOOD Jakarta. Happy Weekend GO-FOODIES!