logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Udah Makan Tapi Masih Lapar? GO-FOODin 7 Makanan Ini Aja
Udah Makan Tapi Masih Lapar? GO-FOODin 7 Makanan Ini Aja
gofood / 24 Feb 2024

Udah makan tapi masih pingin ngemil makanan di kantor? Nggak ada salahnya order makanan yang bisa dijadikan cemilan bareng. Ada 6 makanan seru yang bisa kalian order di aplikasi GO-FOOD sekarang.

M & Gold Kitchen

Kelaparan tapi cuma mau ngemil aja? Pesan M & GOLD Club Sandwich dari M & GOLD Kitchen. Dalam satu tangkup roti berisi roast chicken, beef bacon, and egg. Dilengkapi dengan irisan mentimun dan tomat segar. Pas banget buat yang ingin makan tapi nggak mau terlalu kenyang.

Big Mama’s Recipe

Pingin ngemil sesuatu yang manis? pas banget nih Go-Foodies bisa pesan Cinnamon Roll dari Big Mama’s Recipe. Ada banyak pilihan rasa seperti Nutella, Kismis, dan Original. Manis dan enak banget bisa juga untuk diberi hadiah utuk kerabat.

Mid Town

Fish Taco dari Mid Town seru banget buat ngemil bareng di kantor. Makanan ringan ini pas banget buat kalian yang nggak mau terlalu banyak ngemil. Pesan langsung melalui aplikasi GO-FOOD sekarang yuk!

Ristorante da Valentino

Untuk menganjal kelaparan Go-Foodies Mortadella Ham with Tomatoes, Mozarella & Rocket Salad dari Ristorante da Valentino bisa menjadi pilihan yang pas. Langsung order sekarang melalui aplikasi GO-FOOD.

Onigiri Futago

Kalau ini buat Go-Foodies yang mau makan nasi dalam porsi mini dengan topping yang enak-enak. Ada Onigiri dari Futago dengan topping Salmon Mayo, Tuna Mayo, Baked Salmon, Chicken Teriyaki dan masih banyak lagi.

Berlin Doner

Doner atau juga dikenal dengan roti Turki bisa juga sebagai penyelamat disaat Go-Foodies kelaparan. Berlin Doner bisa dipesan melalui aplikasi GO-FOOD. Pilihannya banyak ada The Doner With Garlic Sauce, The Doner With Yogurt Sauce atau ada juga The Box With Garlic Sauce yang ada tambahan kentang gorengnya. Dijamin kenyang ini sih!

D Crepes

Siapa yang tak kenal D Crepes? Crepes ini populer banget dari awal tahun 2000-an sampai dengan sekarang. Pilihannya banyak banget dan sekarang nggak perlu repot keluar untuk order. Langsung order melalui aplikasi GO-FOOD aja.