GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Toodz House: Kafe Bergaya Homey

Toodz House: Kafe Bergaya Homey
GoFood · 5 Nov 2015

Menjadi salah satu penyumbang kemacetan di Jalan Cipete Raya karena parkirannya yang tidak pernah sepi, memesan Toodz House viaGoFood menjadi alternatif bagi mereka yang ingin menikmati comfort food dengan perpaduan yang unik. Karena selain lokasinya yang cukup di tengah kota, sepertinya makanan yang disajikan cukup simple sehingga waktu menunggu pun jadi tak   terlalu lama.

Toodz House selalu identik dengan Chicken Carbonara Rice-nya. Perpaduan antara ayam yang digoreng tepung panir, creamy carbonara sauce, dan nasi, awalnya terdengar aneh dan enek. Namun ternyata memberi sensasi unik tersendiri dan terasa lebih ringan daripada creamy carbonara sauce yang berpadu dengan pasta. Dan sekarang tersedia pula alternatif pengganti ayam goreng tepungnya. Yaitu grilled chicken, beef patty and egg, dory katsu, dan jamur.

Selain itu, menu Chicken atau Sirloin Dabu-dabu juga menjadi salah satu menu yang paling sering dipesan karena cocok dengan lidah orang Indonesia. Paduan ayam yang digoreng tepung atau sirloin dengan bumbu dabu-dabu yang terbuat dari tomat, bawang merah, dan cabai, menghasilkan cita rasa yang gurih dan segar. Cabai yang digunakan juga tidak overpowering, sehingga rasa dabu-dabu tetap berkarakter dan tidak hanya mengandalkan pedas saja.

Sebagai cafe, Toodz House juga menyediakan aneka minuman kopi. Kopi yang disajikan berkualitas baik dan tersedia beberapa minuman dengan kombinasi yang unik. Salah satunya adalah Sparkling Sunkist Iced Brew Coffee. Kopi cold brew yang berpadu dengan sparkling soda dan parutan kulit jeruk. Sangat menyegarkan dan cocok diminum di tengah kepanasan Jakarta.

Dessert yang menjadi favorit di sini adalah Chocolate Lava Cake. Kue coklat yang hangat dan meleleh di dalam, dipadukan dengan es krim yang dingin. Sehingga tercipta perpaduan yang unik antara panas dan dingin, serta es krim yang menetralisir kepekatan coklatnya.

Mengusung konsep comfort food, Toodz House adalah alternatif bagi mereka yang sedang tidak ada makanan di rumah tetapi ingin menyantap hidangan rumah atau tidak ingin fast food. Baik untuk dine-in yang didukung dengan ambience rumahan, atau via Go-Jek yang lebih praktis