logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Tetap Sehat Selama Puasa Dengan 7 Rekomendasi Healthy Food
Tetap Sehat Selama Puasa Dengan 7 Rekomendasi Healthy Food
gofood / 24 Feb 2024

Menjalankan ibadah puasa bukan halangan untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Menjaga badan agar tetap bugar yang perlu diperhatikan adalah asupan makanan. Memilih healthy food bisa dengan mudah ditemukan di GO-FOOD. Pilihannya beragam dari mulai superfood dalam bowl, salad hingga smoothies. Berikut 7 rekomendasi healthy food yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Jakarta.

Bob’s Salad

Buah dan sayuran segar mengandung banyak serat yang dapat membantu meningkatkan gerakan usus sehingga pencernaan pun menjadi lancar. Salad Buah dan Salad Sayur Segar dari Bob’s Salad bisa menjadi pilihan untuk buka puasa nanti. Pelengkapnya bisa dipilih mau yoghurt ataupun thousand island. Pesan untuk menu buka puasa melalui GO-FOOD Jakarta.  

 

Salad Bar

Di Salad Bar menyediakan banyak varian salad, untuk yang tidak menyukai sayuran bisa mencoba di sini. Ada Chicken Caesar Salad, Thai Beef Salad, Wasabi Salmon Salad, Cajun Prawn Salad, Brown Rice with Chicken Teriyaki. Hhmm..semuanya enak dan terasa seperti sedang tidak makan salad. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta.

 

Scntry

Selain sedang hits dan penyajiannya yang menarik untuk diupload si media sosial superfood bowl ini juga mengandung manfaat yag berguna untuk tubuh. Mango Sunshine, Japanese Salad, Berry Velvet, Mediterraanean Grain Salad, Coconut Breeze Bowl dan masih banyak lainnya. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta. 

 

Berrywell

Berrywell adalah salah satu tempat yang menyajikan berbagai menu makanan yang sangat sehat untuk tubuh seperti Smoothie Bowl , Cold Pressed Juice dan berbagai macam menu lainnya. Rekomendasi makanan di sini antara lain Berrywell Signature, Lemon Chia Cake, Tempe Wrap, Dragon Bowl Z, dan Choco Chia Parfait.

Mars Kitchen

Makan sehat tapi tetap enak bisa ditemukan di Mars Kitchen. Pesan Soba Salad, Salmon Salad, atau Caesar Salad untuk memenuhi kebutuhan sayuran dalam tubuh. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta. 

Burgreens

Makanan sehat organik dengan bahan utama tumbuhan segar tanpa unsur hewani. Konsep penyajian dan menu yang menyenangkan. Mini Trio, terdiri dari 3 mini burgreens, Greenonigiri Platter (vegan), Burgreens Steak (Gluten Free), Crispy Tofu. Pesan untuk menu buka puasa nanti!

Saladgo!

Pesan signature dishes dari Saladgo! Seperti Summer Paradise, Sweet Paradise, Potato Garden Salad, Pasta Garden Salad, dan Caesar Salad. Terdiri dari 2 ukuran yaitu Hungry (L) buat kamu yang sedang lapar dan Starving (XL) untuk kamu yang sedang lapar berat. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta.