logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Singapore Food Festival di GoFood
Singapore Food Festival di GoFood
gofood / 20 Aug 2021

GoFoodies,

Nggak perlu pergi keluar rumah buat ngerasain cita rasa makanan khas Singapura. Bersamaan dengan berlangsungnya Singapore Food Festival 2021, GoFood berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board untuk menghadirkan cita rasa khas Singapura melalui Wisata Kuliner Singapura di GoFood yang berlangsung dari tanggal 27 Agustus sampai 12 September 2021, kamu bisa ngerasain lagi cita rasa Singapura langsung dari hape kamu.

Kamu bisa sambil ngebayangin lagi jalan-jalan di Singapura dengan memesan menu-menu kuliner Singapura dari merchants otentik Singapura seperti Old Chang Kee, Wee Nam Kee, Ya Kun Kaya Toast dan lainnya maupun merchants lokal yang menyediakan hidangan yang terinspirasi dari kuliner khas Singapura di GoFood berlaku untuk kota Jabodetabek & Surabaya

Selain itu, kamu juga bisa ikutan Top Spender program yang berhadiah voucher GoFood dengan total senilai Rp17.500.000! Begini caranya:

Cara ikutan Top Spender Singapore Food Festival di GoFood:

Kapan lagi bisa nikmatin kuliner otentik Singapura tanpa harus berpergian naik pesawat udah gitu bisa menangin hadiah juga? Cuma di Wisata Kuliner Singapura GoFood kamu bisa dapetin semuanya! Yuk, pesan makanan kamu sekarang biar bisa menangin hadiah voucher GoFood!