logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Serunya Ikut Workshop Pattern Illustration Making di GO-FOOD Festival!
Serunya Ikut Workshop Pattern Illustration Making di GO-FOOD Festival!
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies,

Siapa yang suka ilustrasi? Angkat tangannya! Komunitas We The Youth bekerjasama dengan Popomangun menggelar workshop Pattern Illustration Making, lho, di beberapa waktu lalu. Workshop ini digelar di area utama GO-FOOD Festival, Pasaraya, pada hari Jum’at, 8 Juni 2018, mulai pukul 15.00 - 18.00. Kegiatan workshop diikuti oleh 25 orang peserta, yang didominasi oleh kalangan anak muda Indonesia.

Siapa sih We The Youth itu? We The Youth adalah komunitas gerakan alternatif yang bertujuan membangun kesadaran dan partisipasi aktif anak muda terkait isu-isu sosial di sekitarnya. Komunitas ini yakin bahwa setiap anak muda memiliki jiwa kreativitas di dalam dirinya masing-masing.

Nah, untuk itu komunitas We The Youth menggelar workshop yang diharapkan bisa menjadi wadah eksplorasi bagi anak muda masa kini dalam melakukan kegiatan yang positif. Workshop yang mengusung tema Pattern Illustration Making ini diisi dengan berbagai kegiatan seru, mulai dari penyampaian modul, workshop dan sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan persiapan buka bersama di lokasi GO-FOOD Festival.

Kegiatan workshop ini diharapkan bisa membantu para pesertanya dalam menemukan identitas ilustrasi dan pattern sesuai dengan kepribadian masing-masing. Selain itu, lewat workshop ini juga, We The Youth dan Popomangun mengharapkan para peserta nantinya bisa menemukan dan semakin mengembangkan “passion” mereka di bidang seni.

Gimana? Seru kan kegiatannya? Nantikan terus berbagai kegiatan menarik lainnya yang akan hadir di lokasi-lokasi GOFOOD Festival!