GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Segarnya Salad Buah Dengan Saus Mayonaise

Segarnya Salad Buah Dengan Saus Mayonaise
GoFood · 30 Nov 2015

Buah segar paling pas dikonsumsi saat cuaca panas. Buah pun bisa menjadi pilihan tepat untuk camilan sehat. Sajian salad dengan tambahan yogurt ataupun saus mayo bisa menjadi padanan yang enak.

Kandungannya kaya vitamin, juga kalsium. Selain menyegarkan , salad buah juga cocok dihidangkan untuk sajian pencuci mulut. Salad mungkin terlihat sepele dalam cara pembuatannya, tapi jika saus pelengkapnya kurang pas rasanya pun tentu akan berbeda.

Agar tak membosankan,GoFoodie bisa memilih buah yang disukai atau diganti menurut selera. Bahkan dalam hitungan menit salad bisa dikonsumsi karena penyajiannya yang mudah dan cepat.

Jika GoFoodie sering hunting makanan di  Instagram mungkin tak asing dengan sajian Saladku. Brand salad ini baru berdiri satu tahun terakhir.

Latar belakang mendirikan Saladku karena kebanyakan salad buah yang menggunakan mayonaise kurang disukai anak-anak bahkan ada juga orang dewasa yang tidak suka karena rasa mayonaise yang asam. Karena itu sang pemilik Saladku mencoba menciptakan rasa mayonaise yang legit dan tidak asam sehingga disukai semua kalangan.

Menu unggulan dan best seller Saladku saat ini adalah Premium Fruit Salad, yaitu terdiri dari delapan macam buah seperti melon, apel, pear, buah naga putih, buah naga merah, kiwi, anggur dan stroberi segar dengan taburan topping keju, almond, jelly dan kismis sebagai pelengkap.

Saladku sangat mengutamakan rasa dan kualitas, karenanya salad buah yang dijual selalu fresh made by order. Saladku menjangkau semua kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan target spesifik dari SALADKU adalah orang-orang kantoran yang memang pada saat ini tertarik dengan produk yang bisa diantarkan langsung ke tempat. Maka dari itu Saladku memasarkan produk secara online melalui media sosial khusususnya Instagram.