logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Segar dan Manisnya Sop Durian Kunyil
Segar dan Manisnya Sop Durian Kunyil
gofood / 24 Feb 2024

Durian buah musiman yang kehadirannya selalu dinanti ketika musim panen tiba. Harum semerbak aroma durian mengundang siapapun yang menyukainya untuk disantap. Durian kini tak hanya dimakan langsung , banyak varian makanan yang menggunakan durian sebagai bahan utama.

Tentunya ini menjadi peluang usaha bagi yang ingin memulai bisnis makanan. Seperti halnya Sop Durian Kunyil. Awalnya berdiri usaha ini karena keluarga pecinta kuliner dan menyukai olahan durian. Ketika kecil sang ayah sering mengajaknya menyantap durian bersama ibu dan kakak sehingga melekat dalam ingatan dan menjadi momen yang menyenangkan hingga kini.

Nama kunyil merupakan nama panggilan kesayangan untuk anak. Kunyil juga singkatan dari Keluarga Unik yang Bahagia dan Lestari. Harapan sang pemilik Sop Durian Kunyil bisa menjadi kesayangan dan kesukaan  pecinta olahan durian.

Sejak tergabung dengan layanan GoFood,  jangkauan pembeli bisa melewati di luar area Jakarta Barat. “Terbantu banget sejak adanya pengiriman via Gojek, karena itu harapan kami sistem Gojek semakin baik kedepannya” ujar Dwi pemilik Sop Durian Kunyil. Alasan membuka usaha ini karena pemilik ingin berwirausaha dan ingin membuka lapangan pekerjaan untuk orang yang serius bekerja.

Varian rasa yang ditawarkan cukup beragam, Sop Durian Original, Sop Durian Kelapa Muda, Sop Durian Brownies, Sop Durian Kacang Mede, Sop Durian Chococrunch, Sop Durian Marshmallow dan Cendol Durian. Selain minuman disini pun terdapat siomay dan batagor dengan bahan bakunya dibuat sendiri. Menurut pemilik ini agar rasanya tetap terjaga.

Yang membedakan sop durian disini yaitu karena daging durian disajikan beku dan tidak tergenang air, full durian. Setiap porsi disajikan dari wadah yang berseal. Menu unggulan yang menjadi favorite adalah Sop Durian Original dan Sop Durian Kelapa Muda dan Cendol Durian.