logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Sedapnya 7 Chicken Wings Lokal di Jogja, GO-FOODin yuk!
Sedapnya 7 Chicken Wings Lokal di Jogja, GO-FOODin yuk!
gofood / 24 Feb 2024

Siapa suka chicken wings? Bagian sayap ayam ini paling banyak diincar mungkin karena ukurannya yang tidak besar serta dagingnya yang juicy. Chicken wings paling enak disantap dengan bermacam saus yang lezat seperti keju, barbeque, black pepper, dan lainnya. Satu tentu tak akan cukup karena itulah seninya menyantap chicken wing yang gurih ini. Sekarang chicken wings lokal banyak bermunculan dan soal rasa tak diragukan lagi. Langsung saja cek 7 chicken wings lokal Jogja yang patut dicoba melalui GO-FOOD.

Jank Jank Wings

Jank Jank yang kalau diartikan ke bahasa Indonesia adalah sayap ayam dalam bahasa Sunda. Meskipun berasal dari Bandung tapi Jank Jank Wings bisa didapatkan di Jogja. Variasi saus bervariasi seperti Cheese, BBQ, Black Pepper, Teriyaki, Hot Gaprot.

The Solchic

Chicken wings berikutnya yang juga bikin nagih adalah The Solchic. Pilih saus yang kamu mau ada Cajun, Easy Cheesy, Honey BBQ. Langsung aja pesan melalui GO-FOOD sekarang juga!

Chicken Crush

Cobain Hot Wings dengan cocolan saus keju yang gurih dari Chicken Crush yang bisa kamu pesan di GO-FOOD Jogja. Harganya bersahabat banget loh ditambah dengan nasi hangat juga mantap!

Chicken Wing Kingwing 

Chicken Wing Kingwing namanya,  dalam tiap porsi kamu bisa pilih fried fries atau mashed potato untuk side dish-nya. Jangan lupa pakai saos pedasnya biar semakin mantap.

Cewiwings

Mau chicken wings dengan level kepedasan yang kamu suka? Yuk cobain kamu bisa cobain dari level 1-5 nih. Selain itu pilihan sausnya juga ada saus keju dan saus barberque yang gurih.

^CEWIWINGS^ BBQ & Chicken Cheese Menu yang disajikan "Cewiwings" = olahan ayam goreng tepung yang disajikan dengan Saus Keju dan dibalut saus barbeque. "Saus dipisah pun boleh" Pilih level pedasnya... "1 - 5" 🚩perum quares the flat bangunjiwo, kasihan bantul. 🚩jalan kaliurang km 8 Circle K Yogyakarta. Cp. 085726061101, 085726061102.
A post shared by Cewiwings Yogyakarta (@cewiwings) on

Ayam Ngekozzz

Ayam Ngekozzz, unik banget namanya hehe..chicken wing di sini boleh banget dicoba karena rasanya berani banget seperti Hot Spicy Krispy. Sausnya merata sempurna pada kulit ayam, nyam..bikin nagih deh!

#Repost @kulineryogya (@get_repost) ・・・ Nih buat kalian mahasiswa baru di jogja yang bingung mau makan dimanaaa . Ayam beraneka saos disini juara deh apalagi yang saos keju nyaa! . Cuss ke @ayam_ngekozz terdekat kak. . Khusus outlet mundusaren diskon 10 perseeen sampai 31 juliii . @ayam_ngekozz Jl. Pemancar Timur no. 151 (belakang Happy Puppy), Seturan, Yogyakarta Jl. Perumnas Mundusaren (satu tempat bareng ACP / samping Ling Lung), Yogyakarta Jl. Glagahsari (200m dari kampus UTY), Yogyakarta Jl. Affandi, Gejayan, Yogyakarta . Buka : 10.00 - 22.00 . TAG TEMEN KALIAN YUUKS! . #kulineryogya #naknaan #favoritanakkozz #favoritanakkos #kulinerjogja #ayamngekozz
A post shared by Ayam Ngekozz (@ayam_ngekozz) on




Swewe Chicken Wing  

Tempat terakhir adalah Swewe Chicken Wing, di sini kamu bisa menikmati sayap ayam dengan banyak saus dan variasi yang menarik.

. Sayap ayam saus 'burn' level 2 🔥🔥 . #swewechickenwing #ayampedes #burn #burnlevel2 #mrican #wings #huhhah #foodlover #food #jogjafood
A post shared by Th. Kristina (@criztyne) on