logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Scooter Jam Meriahkan Customer Gathering di GO-FOOD Festival
Scooter Jam Meriahkan Customer Gathering di GO-FOOD Festival
gofood / 24 Feb 2024

Halo GO-FOODies!

Siapa di antara kalian yang naik vespa? Buat yang memang punya kendaraan unik ini, Scooter Jam is your jam! Bengkel vespa yang berlokasi di Joglo, Jakarta Barat bikin acara Customer Gathering di GO-FOOD Festival loh.

Tanggal 7 Juli 2018 yang lalu, teman-teman dari Scooter Jam mampir ke GO-FOOD Festival Gelora Bung Karno (GBK). Acara Customer Gathering ini diawali dengan Scooter Riding  pukul 17.00, menuju GO-FOOD Festival GBK. Setelah disambut oleh MC, para peserta mendengarkan live music sambil menikmati berbagai macam makanan dari GO-FOOD Festival.

Dan yang bikin tambah meriah, di sini pengunjung bisa mendapatkan hadiah dari games yang diadakan. Acara Customer Gathering ini ditutup dengan nonton bola bareng Scooter Jam. Ga cuma para komunitas aja yang ikut, tapi juga pengunjung-pengunjung lainnya.

Seru yah, menjadi bagian dalam komunitas seperti komunitas vespa ini! Ayo daftarkan komunitas kamu untuk mengadakan acara di GO-FOOD Festival di bit.ly/komunitasgff, tanpa dipungut biaya apapun!