logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Restoran Pilihan Eva Celia di GO-FOOD
Restoran Pilihan Eva Celia di GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba ini tumbuh menjadi gadis dengan berbagai bakat yang luar biasa. Terlahir dengan darah seni yang dimiliki kedua orang tuanya Eva mahir bernyanyi dan juga membintangi beberapa judul film. Sebagai anak muda yang dinamis dengan jadwal kegiatan yang terbilang padat Eva sangat terbantu dengan keberadaan GO-FOOD. Makanan kesukaannya dengan mudah bisa didapatkan melalui GO-FOOD. Mau tahu apa saja makanan favorit yang sering dipesan Eva? Simak ulasannya berikut ini.

Honu Poke & Matcha Bar

Meskipun terbilang baru, namun Honu Poke & Matcha Bar langsung banyak peminatnya. Termasuk Eva Celia, menu-menu di Honu menjadi salah satu makanan kesukaannya yang sering dipesan melalui GO-FOOD. Menu yang ditawarkan seputar Poke Bowl dan Rice Bowl, yaitu makanan khas Hawaii yang bisa dikatakan sebagai fish salad. Untuk nasi yang digunakan terdiri dari white dan brown rice. Sementara topping andalannya adalah ikan salmon dan tuna segar dengan dressing yang bermacam.

Have you tried our Super Bowl? 🌴🌴 Salmon with miso lemon sauce, avocado, crispy kale, edamame, wakame, carrots and cucumber.
A post shared by HONU (@honueats) on

Martabak Ayung

Beralih ke makanan berikutnya, Eva menyukai martabak yang sering dibelinya di Martabak Ayung melalui GO-FOOD. Martabak manis dengan topping klasik masih menjadi favorit hingga kini.

Minggu lalu nyobain #martabak ayung yang tipker alias tipis kering , saya coba yang rasa #PisangKeju . Dan sesuai namanya banget sih, ini martabak bener-bener tipis dan kering, wkwkwkw. Rasanya jadi nanggung, rasa #keju nya nanggung, kenyangnya juga nanggung πŸ˜‚ . Jadi lumayan mahal dengan harga 35rb, tambah 10rb an lagi udah dapet Martabak yang gede. Cuma potongan #Pisang nya lumayan banyak dan gede-gede πŸ‘Œ Satu lagi, ini saya beli take away alias makan dirumah, karna ini martabak tipker tapi tempatnya sama dengan Martabak yang gede (lebih bagus dibedain tempatnya) jadinya sampe rumah acak-acakan πŸ˜‚πŸ˜‚ #tukangjajanmalam _______________________________________________ πŸ•˜ 16.00 - 23.00 πŸ’° Martabak Tipker IDR 35k πŸ“Œ Martabak Bangka 'Ayung' Jl. Ampera Raya No.17 Cilandak - Jaksel . . . . #kangjamal#jajan#jajanmalam#jakarta#makan#kuliner#lifeistasty#jakartafood#jktfoodbang#jakartafooddestination#indonesia
A post shared by Kang Jamal | #tukangjajanmalam (@tukangjajanmalam) on

Warung Pedes

Warteg premium, mungkin sebutan ini pas untuk Warung Pedas yang berada di daerah Kemang. Jenis makanan yang ditawarkan berupa masakan rumahan dengan rata-rata bercita rasa pedas. Langsung cek layanan GO-FOOD sekarang karena bukanya 24 jam loh!

Repost by @undergocap di tunggu orderan selanjutnya πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
A post shared by Warung Pedes (@warungpedes) on

Pagi Sore

Masakan Padang dari Pagi Sore pun menjadi bagian makanan favorit Eva. Jangan lewatkan Ayam Pop yang menjadi idolanya di sini. Pesan melalui GO-FOOD sekarang.

RM Pagi Sore! Terbaik? πŸ˜€πŸ˜ Shared By: @winsennliang #jktfoodbang
A post shared by JAKARTA FOOD BANGERS (@jktfoodbang) on

Toodz House

Jangan lewatkan menu rekomendasi di Toodz House karena rasanya tidak akan menegecewakan. Ada Carbonara Rice Classic, Spaghetti Tuna Matah, atau Mushroom Dabu-dabu Rice with Breaded. Nyam, langsung pesan sekarang melalui GO-FOOD.

Tuna Sambal Matah Pasta . . . . . . #sambalmatah #pasta #foodporn #spagetti #tuna #spicy
A post shared by Marizka Aziani (@chica_marizka) on

The Halal Boys

Beralih ke makanan berikutnya, Eva juga menyukai makanan Timur Tengah yang sekarang sedang digandrungi yaitu The Halal Boys. Pesan menu yang Anda diinginkan ada Lamb Over Premium Basmati Rice, Chicken Over Premium Basmati Rice, Half & Half Over Premium Basmati Rice, atau Beef Over Premium Basmati Rice.

Good morning everyone, have you tried our Beef over Rice? You can also have it with our homemade pita bread as kebab. Thank you for this yummy picture taken by @kecil2rakus πŸ‚πŸŒ― #thehalalboys #halalboys #halalfood #halalboysjakarta #makanfree #makanmakan #makanmalam #makansiang #makanhalal #makananenak #makanansehat #makananhalal #kebabjakarta #cateringjkt #cateringkantor #cateringjakarta #ricebowl #fastfoodjakarta #basmatirice #gojekinaja #gofoodbygojek #gofoodjakarta #foodtruckjakarta #foodinhands #gofoodinaja
A post shared by The Halal Boys (@thehalalboys) on

Saigon Delight

Saigon Delight, restoran Vietnam satu ini pun menjadi pilihan Eva Celia. Pesan aneka Fresh Rolls atau Grilled Beef Patty yang lezat.

Nikmati camilan khas Vietnam yang sehat terbuat dari bahan-bahan segar dan tanpa mengandung MSG. πŸ“· : @foodinrupiah γ…€γ…€γ…€γ…€ γ…€γ…€γ…€γ…€ #foodstagram #foodies #saigoncafe #pictofday #foodlover #kuliner #kulinerjakarta #infokuliner #healthyfood #vietfood #vietnamesefood #celfit #happyholiday #instacool #instafood #foodie #snack #healthysnack #sunday #sundayfunday #sundayvibes
A post shared by Saigon Delight (@saigon_delight) on

Dapur MTW

Terpilih sebagai The Best Home Kitchen, Dapur MTW pun menarik hati Eva Celia. Pesan Mesere Daging, Lidah Cabe Ijo, atau Lidah Balado yang menjadi recommended dish di sini. Pedas dan nikmat sekali apalagi bersama nasi hangat.

Which one is your go-to menu? Tumis Kerang or Mesere Ayam #toughdecision #dapurmtw #gojekinaja
A post shared by Simple Daily Meal🍴 (@dapurmtw) on

Ayam Jerit

Rupanya Eva menyukai makanan pedas, setelah Dapur MTW pilihan berikutnya adalah Ayam Jerit. Rekomendasi makanan di sini memang makanan pedas seperti ayam suwir dengan balutan cabai yang pedas. Pilihannya ada ayam negeri atau ayam kampung. Selain itu ada juga Cumi Cabe Ijo yang tak kalah enaknya.

Hmm malam ini mau makan cumi cabe ijo jerit aaah 😁 . GO FOOD (10.00-22.00) : Resto Ayam Jerit Teras Benhil lt1 Jakpus) 021 29017354. GO FOOD (10.00-19.00) : Outlet take away Bintaro, di Salon Mirror mirror. Jl bintaro utama 9, blok HB 1 no. 3 bintaro sektor 9 GO FOOD (10.00-19.00) : Jl. Jend. Rs. Soekanto, no 71-76, malaka jaya, duren sawit, Jakarta Timur (ALFAMIDI) . PO Line : @ayamjerit (pakai @) Whatsapp : 081285718829 / 085813092386 (Bisa pesan lewat tokopedia khusus luar kota)
A post shared by ayamjerit (By Titisari) (@ayamjerit) on

Baconerie

Sebagai penutup Baconerie menjadi pilihan terakhir Eva Celia. Mencari menu sarapan atau brunch bisa dengan mudah ditemukan di Baconerie. Langsung cek layanan GO-FOOD Jakarta untuk melihat keseluruhan menunya. 

Serving coffee morning for the Ladies of the BWA. #coffeemorning #baconerie
A post shared by Baconerie (@baconerie_kemang) on