logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Kuliner Yogya di GO-FOOD Jogja
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Kuliner Yogya di GO-FOOD Jogja
gofood / 05 May 2017

Kuliner Yogya kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Jogja dengan tema kali ini adalah Breakfast Favorite. Ada banyak menu sarapan favorit pilihan Kuliner Yogya yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Jogja dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 7 ulasan sarapan favorit Kuliner Yogya berikut ini.

Kindai

Nikmatnya "Nasi Kuning Ayam Telur Daging Sapi" dari Kindai tidak perlu Anda ragukan lagi. Pesan untuk menu sarapan Anda melalui layanan GO-FOOD.

Gado Gado Bu Hadi Pasar Beringharjo

Pesan seporsi Gado Gado Bu Hadi Pasar Beringharjo untuk menu sarapan Anda. Rasakan kelezatan dari perpaduan saus kacang dan sayuran yang gurih. 

 

Rempah Asia

Nikmati semangkuk “Laksa Pinang” dari Rempah Asia sebagai menu sarapan Anda hari ini. Hangatnya kuah laksa cocok untuk membangkitkan aktivitas pagi hari.

 

Mr. Teto Sate & Soto

Sate Ayam Saus Madu dari Mr.Teto Sate & Soto dapat menjadi pilihan menu sarapan untuk memulai aktivitas Anda. Pesan melalui layanan GO-FOOD Jogja!

 

Nasi Liwet Solo Bu Wongso Lemu

Nasi Liwet dari Nasi Liwet Solo Bu Wongso Lemu siap menemani pagi Anda. Pesan sebagai menu sarapan agar aktivitas Anda berjalan lancar.

 

Parsley Restaurant

Pesan menu sarapan dari Parsley Restoran untuk mengawali hari Anda bersama teman – teman di kantor. Gunakan layanan GO-FOOD untuk memudahkan acara sarapan Anda.

 

Kebelet Pepes

Lengkapi menu sarapan Anda dengan berbagai sajian menu "Pepes" dari Kebelet Pepes. Pesan melalui layanan GO-FOOD Jogja!