logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Kuliner Medan di GO-FOOD Medan
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Kuliner Medan di GO-FOOD Medan
gofood / 24 Feb 2024

Kuliner Medan kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Medan dengan tema kali ini adalah Breakfast Favorite. Ada banyak menu sarapan favorit pilihan Kuliner Medan yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Medan dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 6 ulasan sarapan favorit Kuliner Medan berikut ini.

Mie Ayam Kumango

Meriahkan pagi hari Anda dengan menyantap hangatnya semangkuk mie ayam untuk sarapan dari Mie Ayam Kumango. Pesan melalui GO-FOOD Medan!

 

Bubur Bang Boy

Pagi-pagi sarapan Bubur Ayam Bang Boy memang paling pas nih GO-FOODIES. Masih ngantuk tapi laper? Gampang, langsung pesan melalui GO-FOOD Medan!  

Jawara Roti & Kue

Mau roti roti yang enak dan banyak macamnya untuk sarapan? Cobain deh roti dan kue yang ada di Jawara Roti & Kue. Pesan melalui GO-FOOD Medan sekarang!

 

Chatwood Coffee

Isi semangat Anda di pagi hari dengan segelas iced coffee dari Chatwood Coffee. Dinginnya es kopi ini dapat dipesan melalui GO-FOOD Medan!

 

Phin-Phin, Jajanan Pasar & Bakery

Di hari Minggu ini mau berkumpul dengan keluarga di rumah? Pesan aneka macam kue dari Kue Phin Phin untuk sarapan di rumah. Pesan melalui GO-FOOD Medan!

Warung Kopi Joy

Nggak akan bingung kalau mau mencari menu untuk sarapan karena pilihan makanan yang ada di Warung Kopi Joy bisa menjadi pilihan yang pas. Pesan melalui GO-FOOD Medan!