logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Jajanan Makassar di GO-FOOD Makassar
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Jajanan Makassar di GO-FOOD Makassar
gofood / 24 Feb 2024

Jajanan Makassar kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Makassar dengan tema kali ini adalah Breakfast Favorite. Ada banyak menu sarapan favorit pilihan Jajanan Makassar yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Makassar dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 7 ulasan sarapan favorit Jajanan Makassar berikut ini.

Nasi Kuning Palekko

Suka nasi kuning? Suka palekko? Sekarang, kedua bisa Anda nikmati bersamaan langsung dari Nasi Kuning Palekko. Pesan Nasi Kuning Palekko untuk menu sarapan melalui GO-FOOD Makassar.

Mama Café

Aneka kue jajanan tradisional seperti barongko yang manis bisa menjadi pilihan untuk sarapan. Pesan kue kue ini di Mama Café melalui layanan GO-FOOD Makassar.

 

RM Kapurung Cita Rasa Palopo

Menikmati semangkuk kapurung sebagai menu sarapan Anda hari ini. Pesan di RM Kapurung Cita Rasa Palopo melalui GO-FOOD Makassar.

 

Mantao Pare

Ingin menikmati sarapan yang berbeda dari biasanya? Kreasikan sarapan Anda dengan Mantau Pare yang dapat diolah dengan berbagai pilihan topping. Pesan melalui GO-FOOD Makassar.

 

Bubur Ayam Amsterdam

Sambut pagi hari dengan semangkuk Bubur Ayam Amsterdam. Kuah soto dari Bubur Ayam Amsterdam ini  terasaa hangat, kental dan gurih. Pesan melalui GO-FOOD Makassar.

 

Gado Gado Merdeka

Berikan tubuh dengan asupan kaya gizi untuk memulai aktivitas di pagi hari dengan Gado Gado Merdeka. Gurihnya saus kacang dan tambahan kerupuk siap memanjakan lidah Anda.

 

Songkolo & Nasi Kuning Dg. Malia

Ingin menikmati gurihnya nasi kuning dan songkolo untuk menu sarapan? Langsung saja pesan di Songkolo & Nasi Kuning Dg. Malia untuk sarapan akhir pekan ini. Pesan melalui GO-FOOD Makassar.