logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Bali Foodies di GO-FOOD Bali
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Bali Foodies di GO-FOOD Bali
gofood / 24 Feb 2024

Bali Foodies kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Bali dengan tema kali ini adalah Breakfast Favorite. Ada banyak menu sarapan favorit pilihan Bali Foodies yang bisa dipessan melalui GO-FOOD Bali dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 9 ulasan sarapan favorit Bali Foodies berikut ini.

Mofo Kitchen

Mofo Kitchen, restoran di daerah Seminyak ini menyediakan menu All Day Breakfast. Menu-menu seperti Eggs Benedict, Portobello, Breakfast Cheese Bite, dan Egg In  Jar ini bisa dipesan melalui GO-FOOD Bali.

Anomali Coffee

Seporsi Classic Benedict bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memulai aktivitas pagi hari sebagai menu sarapan yang dapat dipesan di Anomali Coffee melalui GO-FOOD Bali.

Babi Bagus

Untuk GO-FOODIES yang mengonsumsi makanan Non Halal bisa mencicipi Nasi campur dari Babi Bagus untuk sarapan. Pesan melalui GO-FOOD Bali!

Five Monkeys

Mau sarapan dengan menu-menu burger dan hotdog dari Five Monkeys? Pilih burger favoritmu ada  Cheese Burger, BBQ Bacon Cheese Burger, Chicken Burger,  Hamburger, Chili Dog, BBQ Bacon dan Hotdog.  

Bali Buda

Seporsi Banana Pancake dari Bali Buda bisa menyemangati pagi harimu. Menggunakan tepung tapioka dan coconut sirup lokal yang rasanya sudah diragukan lagi. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Bali!

 

Grocer & Grind

Grocer & Grind, caffee di daerah Seminyak ini tak kalah seperti tempat lainnya yang juga menyediakan menu menarik untuk sarapan. Seperti Australian Prime Beef Steak Sandwich ini yang siap mengisi perut kosongmu!

GoFresh.Life

Pilih Healthy Breakfast dengan Smoothie Bowl dan Cold Pressed Juice yang segar dari GoFresh.Life pesan melalui GO-FOOD Bali sekarang!

Nebula

Nikmati kesegaran Smoothies Bowl dari Nebula untuk memulai aktivitasmu yang padat. Pesan melalui GO-FOOD Bali untuk sarapanmu!!

Rena's Kitchen & Coffee

Rena’s Kitchen & Coffee menyediakan menu All Day Breakfast yang menarik untuk dicoba. Menu sarapan seperti American Breakfast, Toast & Egg, Egg Benedict, Omelette. Tersedia juga menu Muesli & Fruits Bowl dan Fruits Salad.