logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Anakjajan
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Anakjajan
gofood / 24 Feb 2024

Anakjajan kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Jakarta dengan tema kali ini adalah Breakfast Favorite. Ada banyak menu sarapan favorit pilihan Anakjajan yang bisa dipesan melalui GO-FOOD dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 8 ulasan sarapan favorit Anakjajan berikut ini.

Beau

Memulai hari dengan sarapan berkualitas bisa didapatkan di Beau. Pesan Granola, Brioche French Toast, atau Eggs on Toast untuk memulai aktivitasmu.  

Naked Press

Naked Vanilla Blueberry Granola dari Naked Press Juice bisa menjadi super food untuk sarapan kamu. Bisa ditambahkan dengan susu kedelai, almond atau digunakan sebagai overnight oats. Yummy!

Tanamera Coffee Roastery

Ingin menikmati sarapan dengan menu berbeda? Tanamera Coffee Roastery menyediakan varian menu Breakfast & Brunch seperti Eggs Any Style, Corn Fritters, Smashed Avocado,Croissants, Scotch Egg Benedict, dan French Toast.  

Pura Vida

Pilihan super food dari Pura Vida ini cocok untuk yang menginginkan sarapan dengan porsi pas namun mengenyangkan. NOCHE Overnight Oats atau Double Shot Chocolate, mana yang kamu suka?

Tuku

Semangati pagi kamu dengan sajian kopi dari TUKU. Varian Kopi Susu Tetangga dan Kopi Premium pantas menemani pagi hari kamu!

Salad Bar

Menikmati salad dengan cara berbeda dapat ditemukan di Salad Bar. Pesan Chicken Caesar Salad, Thai Beef Salad, dan Wasabi Salmon Salad untuk memulai aktivitasmu!

 

Yourganic

Minuman sehat dari Yourganic sudah tak diragukan lagi khasiatnya untuk tubuh. Pilihan Raw Milk Almond, Green Coconut Water, Smoothie Bowl, serta Overnight Oatmeal yang juga sehat dan tetap mengenyangkan.

 

SNCTRY

Superfood Bowl sedang digandrungi dan menjadi makanan sehat dan menyenangkan karena rasanya yang enak. Seperti Superfood Bowl dari SNCTRY pilihannya ada Mango Sunshine, Coconut Breeze, Almond Chocolate, dan Green Bowl tambahkan Granola agar semakin nikmat rasanya!