logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi 5 Makanan Di Musim Hujan
Rekomendasi 5 Makanan Di Musim Hujan
gofood / 24 Feb 2024

Musim hujan sudah tiba dan nggak salah kalau perut jadi lebih gampang lapar. Makanan hangat atau berkuah bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebelum turun hujan di sore hari ada beberapa rekomendasi makanan yang bisa di #GOFOODin semoga bisa menjadi penyemangat hari Go-Foodies!

Martabak Warisan

Martabak, kudapan yang satu ini memang sangat melegenda dan banyak disukai berbagai usia. Topping menarik dan kekinian menjadi primadona belakangan ini. Siapa yang tidak tergoda dengan martabak Original Beef Cheezz dari Martabak Warisan sebagai teman saat hujan? Langsung pesan melalui aplikasi GO-FOOD sekarang juga.

Mie Kalong

Setuju kan kalau bakmi menjadi pilihan disaat musim hujan? Mie Kalong mempunyai pilihan bakmi ayam atau bakmi yamin untuk Go-Foodies yang menyukai mie dengan rasa manis. Selain itu ada juga baso sapi kuah juga lho. Lengkap kan?

Mush at Room

Kenyang tapi masih pingin ngemil? Cobain cemilan dari Mush at Room, cemilan terbuat dari jamur ini pas banget nemenin sore hari kamu yang sendu karena hujan. Nggak perlu lagi langsung aja order di aplikasi GO-FOOD!

Chickenerie

Siapa yang nggak tergoda dengan ayam panggang? Pilihan ayam panggang dari Chikenerie pas banget buat nemenin kumpul sore dengan kerabat atau keluarga saat hujan. Rasa ayamnya empuk ditambah dengan pilihan sauces barberque, black pepper, atau hickory spicy.  

Bihun Bebek Apo

Makanan berkuah memang enak kala hujan. Bihun Bebek Apo bisa jadi pilihan untuk Go-Foodies yang kelaparan saat hujan. Porsinya banyak dan irisan bebeknya terasa gurih dan empuk. Penasaran? Langsung order sebelum hujan turun ya!