logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Promo Visa: Diskon 50% GoFood + Ekstra Cashback dari BNI, UOB & HSBC
Promo Visa: Diskon 50% GoFood + Ekstra Cashback dari BNI, UOB & HSBC
gofood / 24 Feb 2024

Halo Gojekers,

Mau jajan GoFood apa hari ini? Apa pun pilihanmu, mulai dari pizza, burger, ayam geprek, sampai donat, semua bisa kamu bayar dengan kartu kredit atau debit Visa! Selain praktis karena tanpa kontak, gak repot nyiapin uang pas, uang kembalian, atau pun top up, kamu bisa nikmati promo yang sangat menarik! Untuk kamu yang pertama kali mendaftarkan kartu Visa dan sudah pernah transaksi di GoFood menggunakan kartu Visa, kamu bisa dapetin cashback 50% hingga Rp35.000 untuk transaksi kedua. Kamu bisa cek di artikel ini untuk syarat dan ketentuan selengkapnya ya!

Kabar gembiranya masih ada nih, kamu bisa dapetin ekstra cashback Rp 50.000 dari BNI, Rp20.000 dari UOB dan Rp100.000 dari HSBC untuk transaksi ketiga dan seterusnya. Simak selengkapnya di bawah ini ya!


Promo Ekstra Cashback Rp50.000 GoFood dari BNI

Periode: 1–30 September 2021

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo ini berlaku untuk pengguna yang mendaftarkan kartu kredit atau debit BNI berlogo Visa untuk pertama kalinya selama periode promo Visa x Gofood 16 Agustus–30 September 2021.
  2. Promo ini berlaku untuk nasabah BNI yang telah melakukan 2x transaksi dengan minimum nominal transaksi kedua sebesar Rp70.000 mendapatkan Diskon 50% (maksimum Rp35.000).
  3. Diskon akan diberikan berupa potongan langsung saat transaksi kedua, bila nasabah memenuhi kedua syarat di atas. 
  4. Nasabah akan menerima tambahan cashback sebesar Rp50.000 pada transaksi ketiga (dan seterusnya) selama periode program berlangsung dengan minimal akumulasi nominal transaksi setelah transaksi ketiga adalah sebesar Rp250.000. 
  5. (Satu) 1 nasabah hanya berhak mendapatkan 1x cashback dan tidak berlaku kelipatan.
  6. Program berlaku untuk pemegang Kartu BNI Visa Platinum, Visa Signature dan Visa Infinite.
  7. Promo cashback dari BNI hanya akan diberikan sebagai tambahan benefit jika nasabah telah memenuhi syarat dan mendapatkan benefit dari program promo utama Visa x GoFood.
  8. Cashback akan diberikan oleh pihak BNI maksimum 1 bulan setelah program selesai.
  9. BNI berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  10. Program tambahan cashback ini diselenggarakan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
  11. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Promo Ekstra Cashback Rp20.000 GoFood dari UOB

Periode: 1–30 September 2021

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo ini berlaku untuk pengguna yang mendaftarkan kartu kredit atau debit UOB berlogo Visa untuk pertama kalinya selama periode promo Visa x Gofood 16 Agustus–30 September 2021.
  2. Promo ini berlaku untuk nasabah UOB yang telah melakukan 2x transaksi dengan minimum nominal transaksi kedua sebesar Rp70.000 mendapatkan Diskon 50% (maksimum Rp35.000).
  3. Diskon akan diberikan berupa potongan langsung saat transaksi kedua, bila nasabah memenuhi kedua syarat di atas. 
  4. Tambahan cashback Rp20.000 bila nasabah melakukan transaksi ketiga (atau seterusnya) dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000. 
  5. Kuota promo terbatas pada 2.500 nasabah pertama yang memenuhi persyaratan.
  6. (Satu) 1 nasabah hanya berhak mendapatkan 1x cashback dan tidak berlaku kelipatan.
  7. Promo cashback dari UOB hanya akan diberikan sebagai tambahan benefit jika nasabah telah memenuhi syarat dan mendapatkan benefit dari program promo utama Visa x GoFood.
  8. Cashback akan dikreditkan oleh pihak UOB pada billing statement bulan selanjutnya, maksimum pada tanggal 31 Oktober 2021.
  9. Periode promo 1–30 September 2021.
  10. UOB berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  11. Program tambahan cashback ini diselenggarakan oleh PT Bank UOB Indonesia.
  12. PT Bank UOB Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Promo Ekstra Cashback Hingga Rp100.000 GoFood dari HSBC

Periode: 1–30 September 2021

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo ini berlaku untuk pengguna yang mendaftarkan kartu kredit Bank HSBC berlogo Visa untuk pertama kalinya dan telah melakukan transaksi pertama dengan kartu Visa di layanan GoFood pada periode promo Visa 15 Juni–30 September 2021.
  2. Promo ini berlaku untuk nasabah HSBC yang telah melakukan 2x transaksi dengan minimum nominal transaksi kedua sebesar Rp70.000 mendapatkan Diskon 50% (maksimum Rp35.000).
  3. Diskon akan diberikan berupa potongan langsung saat transaksi kedua, bila nasabah memenuhi kedua syarat di atas. 
  4. Nasabah akan menerima tambahan cashback dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Cashback Rp50.000 akan diberikan untuk akumulasi transaksi di GoFood dengan total nilai Rp500.000 per kartu kredit selama bulan September 2021.
    2. Cashback Rp100.000 akan diberikan untuk akumulasi transaksi di GoFood dengan total nilai Rp1.000.000 per kartu kredit selama bulan September 2021.
  5. Tambahan cashback berlaku mulai transaksi ketiga setelah pendaftaran kartu kredit HSBC Visa pada aplikasi Gojek dalam periode promo. 
  6. Promo hanya valid untuk transaksi GoFood.
  7. Kuota promo terbatas pada 750 nasabah pertama yang memenuhi persyaratan.
  8. Periode promo 1–30 September 2021.
  9. Tambahan cashback akan diberikan oleh pihak HSBC pada billing statement bulan selanjutnya.
  10. HSBC berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  11. Program tambahan cashback ini diselenggarakan oleh PT Bank HSBC Indonesia. 
  12. PT Bank HSBC Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lumayan banget kan promo kartu debit dan kredit Visa di GoFood? Apalagi buat pengguna kartu kredit atau debit BNI dan Bank Permata berlogo Visa! Jajan makanan favorit di GoFood jadi semakin untung deh!

Bagikan promo Visa ini juga ke keluarga dan temanmu! Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

Kalau kamu belum daftarin kartu debit atau kredit Visa-mu, langsung aja klik di bawah ini ya!