logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Promo Frestea Nusantara: Potongan harga GoRide senilai Rp10.000 Dengan Pembelian Menu Frestea Nusantara Combo Selama Ramadan 2023
Promo Frestea Nusantara: Potongan harga GoRide senilai Rp10.000 Dengan Pembelian Menu Frestea Nusantara Combo Selama Ramadan 2023
gofood / 24 Feb 2024

Nikmati promo spesial buat kamu yang melakukan transaksi menu Frestea Nusantara Combo di GoFood. Lakukan satu pembelian menu Frestea Nusantara Combo di pukul 16.00-18.30 WIB selama periode promo, kamu bisa dapetin voucher GoRide Rp10.000 untuk kumpul bersama keluarga selama ramadan.


Mekanisme Promo Frestea Nusantara Ramadan 2023:

  1. Pesan menu Frestea Nusantara di merchant GoFood yang berpartisipasi selama periode promo pukul 16.00-18.30 WIB.
    • Cari Frestea Nusantara di kotak Pencarian Gofood atau banner di aplikasi GoFood kamu.
      Atau klik link ini
    • Klik merchant pilihan Frestea Nusantara dan beli item bundle menu Frestea dari Merchant GoFood yang berpartisipasi.
  2. Merchant yang berpartisipasi adalah restoran yang menyediakan paket combo Frestea Nusantara di GoFood dan “FresteaNusantaraCombo” pada deskripsi menu item (Atau klik link ini).
  3. Diskon akan diberikan berupa voucher GoRide potongan langsung yang akan diterima maksimum 2 (dua) hari setelah tanggal penyelesaian pembelian. 
  4. Program ini berlangsung pada: 22 Maret - 22 April 2023.
  5. Program ini berlaku di seluruh kota di Indonesia.


Syarat dan ketentuan Promo Frestea Nusantara Ramadan 2023:

  1. Promo ini berlaku untuk pengguna yang menyelesaikan pembelian produk Frestea Nusantara pukul 16.00-18.30 WIB.
  2. Diskon akan diberikan berupa voucher GoRide potongan langsung yang akan diterima maksimum 2 (dua) hari setelah tanggal penyelesaian pembelian produk Frestea Nusantara. 
  3. Kuota promo terbatas pada 1,000 pengguna pertama yang memenuhi persyaratan per hari sesuai dengan ketentuan no 1.
  4. (Satu) 1 pengguna hanya berhak mendapatkan 1x voucher per hari dan tidak berlaku kelipatan.
  5. Voucher GoRide dapat digunakan sampai dengan tanggal 30 April 2023 sejak diberikan kepada pengguna yang memenuhi syarat.
  6. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo atau voucher lainnya.
  7. Voucher hanya dapat digunakan untuk produk GoRide. Tidak dapat digunakan untuk diskon biaya pengiriman/pengemasan/platform/pembelian makanan/minuman.
  8. Gojek, GoPay dan Coca-Cola Group memiliki hak untuk menahan atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik itu sementara atau permanen, kepada pengguna dan/atau merchant ketika ada aktivitas penyalahgunaan, curang, dan/atau mencurigakan.
  9. Gojek, GoPay dan Coca-Cola Group berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna dalam setiap promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Rasakan nyamannya teh rasa rumahan dengan Frestea Nusantara