logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
#RekomendAsik GoFood: Beda Momennya, Beda Menunya
#RekomendAsik GoFood: Beda Momennya, Beda Menunya
gofood / 13 Aug 2018

Sering kebingungan pas mau milih makanan dan minuman yang mau kamu pesan? Atau bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, tapi kamu nggak punya bayangan mau coba pilihan menu lain? Nggak usah bingung! Apapun momen dan aktivitas kamu, GoFood punya #RekomendAsik menu untuk kamu yang pastinya bikin ketagihan! 

#RekomendAsik GoFood ini berdasarkan data dari jutaan pengguna, sehingga dapat membantu kamu untuk menemukan makanan yang sesuai dengan selera dengan lebih cepat dan efisien. #RekomendAsik GoFood bisa jadi teman setia untuk merayakan segala momen kamu mulai dari me time, kumpul keluarga, nonton bareng temen-temen, buat nemenin lembur ataupun momen lainnya bersama orang tersayang! 

#RekomendAsik GoFood bisa kamu dapatkan lewat Search Feature (Fitur Pencarian) di halaman utama GoFood. Search Feature dapat memberikan rekomendasi sejenis yang relevan berdasarkan keyword (kata kunci) yang dicari dan kamu akan mendapatkan rekomendasi menu yang relevan di sekitar kamu, sehingga proses pemilihan makanan lebih mudah.

Search Feature 

Selain fitur pencarian, GoFood juga menyediakan beragam promo menarik yang pastinya menguntungkan untuk kamu. Cek dulu yuk promo-promo apa aja yang tersedia di GoFood di bawah ini:

Temukan #RekomendAsik menu makanan di GoFood yang sesuai selera kamu dan pesan sekarang karena #PastiAdaPromo! Yuk buruan order GoFood! 

Pesan Sekarang


Syarat dan ketentuan promo: