logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
3 Kopi di Promo Feeling Brew yang Harus Kamu Coba
3 Kopi di Promo Feeling Brew yang Harus Kamu Coba
gofood / 24 Feb 2024

Sudah pernah icip Feeling Brew? Brand es kopi di Jakarta ini baru rilis beberapa bulan dan sudah menarik perhatian banyak orang di GoFood. Dengan harga yang bersahabat, ditambah lagi dengan Promo Feeling Brew yang sedang berlangsung, kamu sudah dapat mencicipi Es Kopi Susu dengan kopi autentik Bengkulu House Blend dengan nutty aroma, right acidity, dan segar luar biasa. 

Tidak cuma itu, Feeling Brew juga memiliki penamaan menu-menu yang unik. Lihat saja Es Kopi Mood Booster, atau Es Kopi Cheer Me Up, dan Es Kopi Yin Yang . Usut punya usut, ternyata penamaan menu-menu dan nama Feeling Brew itu sendiri berasal dari bagaimana brand kopi ini ingin mewakili perasaan customer yang bermacam-macam. Kadang sedih, kadang gembira, kadang panik, kadang tenang. Berikut adalah beberapa rekomendasi menu promo Feeling Brew yang cocok buat kamu!

Rekomendasi Menu Promo Feeling Brew

1. Es Kopi Cheer Me Up

Es kopi susu andalan Feeling Brew. Terdiri dari Kopi Bengkulu House Blend, Susu, dan Gula Aren. Sesuai namanya, Es Kopi Cheer Me Up dibuat untuk cheer up your day di bawah suhu panas kota Jakarta! Cucok banget untuk kamu coba mumpung Feeling Brew lagi promo!

2. Es Kopi Mood Booster 

Kalau tadi sudah ada es kopi susu terenak di Jakarta, kini ada Es Kopi Mood Booster untuk boost your mood! Es Kopi Mood Booster diracik dari Kopi Bengkulu House Blend, ditambah sejumput sirup gula dengan kemanisan yang akurat 👌. Cocok untuk kalian para koffie snob yang menghindari kopsus-kopsusan.

3. Es Matcha Mindfulness

Menu Promo Feeling Brew dengan rating konsumen tertinggi jatuh pada Es Matcha Mindfulness, sebuah kesempurnaan alami gabungan dari matcha premium, susu, dan gula tebu. Matcha Mindfulness akan menenangkan dan buat kamu rilek menjalani hari dengan zen dan namaste.

Feeling Brew diciptakan untuk menenangkan hati dan membangkitkan semangat kawula muda dengan take-away coffee yang sederhana. Kopi mereka adalah kopi untuk jiwa (tidak terkait dengan brand lain yah). Kopi mereka dibuat untuk menyentuh hati kamu dengan bahan-bahannya yang sederhana dan rasanya yang familiar. Simpelnya, es kopi sederhana tanpa repot. Nikmati Promo Feeling Brew selama berlangsung yuk!