GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Promo Buka Puasa 2020: Diskon 50% Untuk Menu Kedua. Ramadan Fokus Ibadah Aja.

Promo Buka Puasa 2020: Diskon 50% Untuk Menu Kedua. Ramadan Fokus Ibadah Aja.
GoFood · 4 May 2020

Bulan Ramadan adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Bulan suci yang datangnya hanya satu kali dalam setahun ini menjadi kesempatan emas bagi setiap orang untuk berlomba-lomba mencari pahala dengan berbuat kebaikan. Menjalankan ibadah seperti sholat tarawih, mengaji, sedekah ramadan atau ramadan berbagi merupakan beberapa hal yang tentunya dapat menjadi pahala bagi yang menjalankanya.

Namun sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anak, sering kali harus mengalami dilema ketika ingin lebih fokus menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini, namun juga ingin mempersiapkan hidangan sahur dan berbuka puasa terbaik untuk keluarga. Rutinitas seperti berbelanja bahan masakan dan mempersiapkan makanan adalah kegiatan yang sangat menyita waktu dan kadang kala mengorbankan ibadah untuk mempersiapkan makan sahur dan berbuka padahal pahalanya lebih banyak berkali-kali lipat.

GoFood menjadi solusi bagi kamu yang mau fokus untuk #upsizepahalamu selama berpuasa dan tetap bisa mempersembahkan hidangan dengan menu yang bervariasi bagi keluarga saat sahur dan berbuka. Hanya dengan membuka GoFood dari aplikasi Gojek yang ada di smartphone  kamu, makanan bervariasi untuk berbuka dapat dihidangkan tanpa menyita waktu sehingga kamu bisa fokus untuk #upsizepahalamu. 

Bagi kamu yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung, kamu bisa menikmati promo buka puasa 2020 dengan diskon 50% untuk menu kedua sehingga kamu bisa mempersembahkan menu yang bervariasi seperti ayam goreng, nasi goreng, sate ayam, soto dan masih banyak lagi promo menu buka puasa lainnya.

Selain itu, khusus bagi kamu yang berada di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung, GoFood juga siapkan THR senilai jutaan rupiah buat kamu, lho! Dengan melakukan pemesanan GoFood, kamu akan secara otomatis terdaftar ke dalam misi khusus dari GoFood. Jadi tunggu apalagi? Fokus #upsizepahalamu, hidangan berbuka puasanya GoFood-in ajah!