logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Menu Promo Buka Puasa Padang: Diskon 25%!
5 Menu Promo Buka Puasa Padang: Diskon 25%!
gofood / 24 Feb 2024

Wisata Kuliner sangat lekat hubungannya dengan Bulan Ramadhan. Ini terlihat dengan banyaknya Objek Wisata Kuliner yang semakin menggila. Dari restoran yang telah ada hingga masyarakat kota Padang yang berinisiatif untuk menjual makanan maupun minuman buatan mereka sendiri. Bahkan paket berbuka puasa padang hampir  tersedia diseluruh Objek-objek Wisata Kuliner yang ada di Kota Padang.

Di minggu kedua menjalani Puasa di bulan yang suci ini. Yuk berwisata kuliner dengan 5 Menu Promo Buka Puasa Padang yang wajib kamu nikmati. Nah promo yang bisa kamu dapatkan adalah diskon sebesar 25% sampai 26 Juni 2019!

Rekomendasi 5 Menu Promo Buka Puasa Padang

1. Blasta Korean Food Cafe

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Bagi kamu para pecinta korean food, pasti tidak asing lagi dengan kimchi, kimbab, tteokbokki maupun ramyeon. Di bulan Ramadhan ini, Blasta Korean Food Cafe menyediakan paket buka puasa padang. Blasta Korean Food Cafe sendiri merupakan salah satu restoran yang menghidangkan makanan khas korea yang hadir di Kota Padang sejak 2015. Berlokasi di Jalan Jati II No.27, Sawahan, Padang Timur, kamu dapat menikmati langsung promo buka puasa padang dengan nuansa berasal dari Negeri Ginseng. Lebih hemat dan mengenyangkan!

2. Warung JJ Pecel Lele Lamongan

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Nasi Pecel Lele merupakan pilihan yang tepat saat berbuka puasa. Selain mengenyangkan, paket buka puasa padang di Warung JJ Pecel Lele Lamongan ini sedang membagikan promo buka puasa padang. Tempat ini terletak di Jalan Jhoni Anwar No. 123, Padang. Yuk berkunjung! Jangan sampai ketinggalan ya!

3. Mie Judes Api Naraka

 

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Ciri khas masakan padang sangat identik dengan rasa pedas. Mie Judes Api Neraka merupakan salah satu rekomendasi paket buka puasa padang buat kamu pecinta kuliner pedas. Dengan racikan bumbu-bumbu yang khas dan harga terjangkau Mie Judes Api Neraka mampu memikat hati pelanggan setianya. Nah, buat kamu yang masih bingung mencari makanan pedas sekitar Jalan Andalas, kamu dapat berkunjung langsung ke Jalan Andalas No.1 No. 9, Andalas, Padang Timur. Saat bulan puasa, mengonsumsi makanan pedas boleh-boleh saja kok asal jangan berlebihan ya!

4. Banana Nugget Selebriti Cafe

 

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Banana nugget akhir-akhir menjadi salah satu camilan favorit warga Kota Padang. Jajanan pisang yang dibaluri dengan telur dan tepung panir ini dapat di jumpai di Banana Nugget Selebriti Cafe. Beralamat di Jalan Berok Rakik Kurao Pagang, Nanggalo, Padang. Dengan berbagai topping pilihan, kamu bisa memilih paket buka puasa padang banana nuget dengan topping sesuai seleramu!

5. Pecel Lele Lamongan GSP Cak Johan

 

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Inilah rekomendasi paket buka puasa padang yang terakhir buat kamu. Pecel Lele Lamongan GSP Cak Johan. Tidak hanya pecel lele, warung ini juga menghidangkan pecel ayam, ayam bakar dan menu lainnya. Berlokasi di Jalan Thamrin, Alang Laweh, Padang Selatan. Pecel Lele Lamongan GSP Cak Johan ini buka dari pukul 16.00 hingga 03.00 dini hari loh!

Jadi dari 5 rekomendasi Menu Promo Buka Puasa Padang ini, mana yang menjadi pilihanmu?