logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Menu Promo Buka Puasa Jogja: Diskon 25%
5 Menu Promo Buka Puasa Jogja: Diskon 25%
gofood / 24 Feb 2024

Waktu berbuka adalah momen paling ditunggu bagi orang berpuasa. Menyantap makanan spesial paling pas banget nih. Terlebih lagi kalau ada promo diskon 25% dari GO-FOOD. Eh, tapi kira-kira ada menu promo buka puasa Jogja apa saja yang wajib dicoba di GO-FOOD? Simak rekomendasinya berikut:

5 Rekomendasi Menu Promo Buka Puasa Jogja

1. Yamie Panda

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Siapa yang bisa menahan kelezatan mie ayam dengan potongan daging ayam, siraman minyak wijen, dan toping pangsit yang menggugah selera? Yamie Panda masuk sebagai menu buka puasa favorit warga Jogja karena kelezatannya. Kamu pun bisa menikmati promo selama bulan puasa dan yang menambah spesial: Yamie Panda belum ada diluar kota Jogja!

2. Mister Burger

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Burger dari Mister Burger bisa menjadi pilihan buka puasa, terbuat dari daging sapi terbaik dan dilengkapi sayuran segar. Harga sangat terjangkau dengan rasa lokal yang sudah disesuaikan dengan 'lidah Jogja'. Patut dicoba untuk menu buka puasa di Jogja. 

3. Olive Fried Chicken

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Ayam goreng Olive menjadi pilihan menarik untuk menu buka puasa Jogja. Ayam gemuk yang dibalut tepung renyah, sangat nikmat disantap bersama nasi hangat dan segelas es teh manis. Harga terjangkau banget, dan kamu bisa menikmati promo buka puasa yang tersedia.

4. Waroeng Steak and Shake (SS)

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Ingin buka puasa nikmat dengan steak? Waroeng Steak and Shake (Waroeng SS) solusinya. Ada bermacam steak mulai dari sirloin, tenderloin, chicken steak, sampai fish steak dengan harga yang sangat bersahabat. Waroeng SS juga terus berinovasi. Terakhir, mereka mengeluarkan menu baru ‘rice box’ yang siap menggoyang lidah kamu. 

5. Gudeg & Lotek Bu Bagyo

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Selain menu ‘daging-dagingan’, masih ada ‘makanan hijau’ yang bisa dijadikan alternatif menu buka puasa di Jogja. Yang terkenal ada Gudeg & Lotek Bu Bagyo. Menu andalan tentu saja lotek atau gado-gado terbuat dari sayuran segar dan bumbu rahasia sehingga menghasilkan rasa yang istimewa. Hmmmm pokoknya wajib coba selama kamu di Jogja!

Demikian menu pilihan menu promo buka puasa di Jogja yang wajib coba. Males keluar rumah? Tenang, GO-FOOD selalu siap membantu! Buka aplikasi GOJEK sekarang dan temukan berbagai promo yang menggugah selera. Juga ada promo ongkir hanya Rp2ribu yang bikin puasamu, semakin berkah!