logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Promo Buka Puasa Jakarta, Nomor 3 Bikin Kamu Ngiler!
Promo Buka Puasa Jakarta, Nomor 3 Bikin Kamu Ngiler!
gofood / 24 Feb 2024

Bulan Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu. Sayang rasanya jika kegiatan berbuka puasa dan sahur dilewatkan tanpa menikmati menu yang lezat. Tapi, pasti GO-FOODies suka bingung ga sih, menentukan pilihan makanan buat sebulan penuh?

Nah, sekarang gak perlu bingung lagi karena GO-FOOD sudah siap dengan bermacam rekomendasi menu pilihan yang lagi promo loh! Penasaran?

Ini dia beberapa rekomendasi andalan promo buka puasa Jakarta buat kamu:

1. Tujuh Rasa, Darmawangsa

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Tujuh rasa menjual beberapa macam rice bowl yang wajib kamu coba! Dengan porsinya yang besar dan harganya yang terjangkau, pas banget loh buat mengisi perut yang seharian kosong karena puasa. Kamu bisa menikmati porsi sebesar ini dengan rasa senikmat ini hanya dengan Rp30.000 (dari harga normal Rp50.000) hanya di GO-FOOD.

2. Flip Burger Senopati

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Pingin berbuka ala western, tapi mau yang ringkes? Nah, flip burger ini pilihan yang pas buat kamu! Aneka pilihan burger, dengan daging yang super empuk ngenyangin banget. Untuk menu di foto ini, namanya “Bukber 3”. Kamu bisa GO-FOODin dengan harga hanya Rp55.000.

3. Hong Tang

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Ini dia salah satu andalan hidangan pencuci mulut di Jakarta, Hong Tang! Isi yang beragam memberikan keunikan rasa tersendiri bagi sajian ini. Tips dari kami, jika kamu ingin bereskplorasi, coba deh minta ganti susunya dengan cream sago! Wah… rasanya juara. Menu di foto ini namanya “Grass Jelly QQ” kamu bisa nikmati dengan harga promo hanya di GO-FOOD senilai Rp24.000 (harga normal Rp35.000).

Buat kamu yang ada di kota lain, jangan khawatir, kita juga sudah menyiapkan rekomendasi makanan terbaik di kota kesayangan kamu :

1. Promo Surabaya cek di sini

2. Promo Pekanbaru cek di sini

3. Promo Padang cek di sini

4. Promo Medan cek di sini

5. Promo Makassar cek di sini

6. Promo Bandung cek di sini

Jangan buka puasa dengan menu yang itu-itu aja, Ayo pilih menu promo buka puasa Jakarta dari GO-FOOD. Dijamin buka puasa jadi semakin nikmat.