logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi Menu Promo Box & Co Khas Nusantara yang Jadi Andalan
Rekomendasi Menu Promo Box & Co Khas Nusantara yang Jadi Andalan
gofood / 24 Feb 2024

Pilihan menu makanan sekarang memang semakin beragam, tapi enggak bisa dipungkiri bahwa makanan yang paling nyaman di lidah itu memang makanan khas nusantara. “Sekotak Kebahagiaan Sederhana, Pengobat Kesepian Perut” sudah menjadi slogan andalan dari Box & Co. Sajian khas nusantara yang dikemas dengan kotak sederhana dengan harga yang terjangkau, selalu menjadi pilihan cocok dan lezat untuk dinikmati setiap harinya tanpa rasa bosan. Berikut adalah beberapa rekomendasi menu promo Box & Co yang bisa kamu coba, pastinya kamu bakal suka!

Rekomendasi Menu Promo Box & Co

1. Bombastis Kegeprekan

Bombastis Kegeprekan adalah menu andalan utama promo Box & Co. Ayam geprek dengan sambal bawang khas super pedas dan bikin nagih yang dimakan bersama nasi putih hangat dan dikemas dengan kotak merah, selalu menjadi menu teratas yang direkomendasikan di GoFood. Rasa ayam geprek dan campuran sambalnya bisa bikin kamu ketagihan untuk pilih Bombastis Kegeprekan sebagai daftar teratas pilihan menu ayam geprek andalan kamu, lain daripada yang lain!

2. Nasi Ayam Kebakaran 

Sajian khas nusantara tak lengkap tanpa adanya ayam bakar. Nasi Ayam Kebakaran yang menjadi andalan untuk menu promo Box & Co tentunya lengkap dengan nasi putih hangat, ayam bakar dengan bumbu yang meresap ke tulang, tahu, tempe, sambal terasi wangi , dan kerupuk yang melengkapi makananmu. Paket ayam bakar dengan lauk yang lengkap dan lezat ini harus kamu coba, terutama dengan harga terjangkau yang ditawarkan oleh promo Box & Co.

3. Bombastis Kekampungan 

Nasi Goreng Kampung memang sudah biasa, tapi Bombastis Kekampungan tentunya tidak biasa. Kalau kamu pecinta nasi goreng, Bombastis Kekampungan ini bisa menjadi salah satu pilihan nasi goreng yang kamu harus coba. Lengkap dengan kerupuk dan timun, dikemas dengan kotak sederhana. Cocok untuk kamu yang nggak mau ribet!

Makanan khas nusantara memang nggak pernah salah di lidah, beberapa rekomendasi menu promo Box & Co bisa jadi pilihan makanan nikmat yang harus kamu coba. Tunggu apalagi?

Yuk segera cek di GoFood sekarang dan cicipi menu andalan Box & Co!