logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Presotea: Teh Premium dari Taiwan
Presotea: Teh Premium dari Taiwan
gofood / 24 Feb 2024

Minuman bubble tea sudah tak asing lagi saat ini. Kian menjamurnya minuman ini semakin mempermudah produk tersebut didapatkan.  Bubble tea hadir dengan beragam varian rasa. Lokasi atau outlet yang mudah dijangkau seperti di area mall menjadi magnet yang selalu menarik bagi pengunjung untuk disinggahi.

Salah satu brand premium fresh tea asal Taiwan, Presotea ikut memeriahkan kehadiran bubble tea di tanah air. Presotea mempunyai konsep fresh made tea, teh baru akan direbus ketika dipesan sehingga manfaat teh lebih maksimal ketika diminum.

Produk Presotea dibuat menggunakan mesin espresso spesial yang sudah dimodifikasi untuk merebus teh selain itu proses pencampurannya tidak menggunakan tangan tetapi terdapat mesin khusus sehingga rasa tetap terjaga.

Sesuai dengan namanya tentu saja keunggulan Presotea adalah teh. Teh dengan bermacam aroma bunga dan buah-buahan menjadi produk unggulan Presotea. A-Li-Shan Ice Tea yaitu berupa teh oolong yang berasal dari gunung A-Li-Shan di Taiwan. Rasa khas teh oolong yang kuat bercampur denga gula tebu sehinga menghasilkan rasa berbeda dari bubble tea kebanyakan.

Bagi penyuka teh dengan aroma bunga Presotea menyediakan teh dengan variasi aroma yang khas. GoFoodie bisa mencoba Rose Ice Tea, teh ini beraroma bunga mawar dengan harumnya yang khas menyegarkan. Selain itu ada juga Lavender Pu-erh Tea, teh yang ini memiliki aroma khas lavender yang sering digunakan sebagai aromatherapy dengan manfaat yang sama yaitu memberikan efek menenangkan untuk tubuh.

Untuk penikmat kopi bisa mencoba pilihan Green Tea & Coffee. Minuman ini perpaduan dari teh hijau dan kopi Arabica yang di roasted bersamaan. Ada sensani berbeda ketika meminumnya dan seperti ada after taste kopi Arabica di mulut. Terdapat tiga pilihan penyajiannya, yaitu hot, warm dan cold dengan ukuran medium dan large.