logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Praktis! 6 Rendang ini bisa dipesan melalui GO-FOOD
Praktis! 6 Rendang ini bisa dipesan melalui GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Rendang makanan asli Indonesia yang sudah mendunia dan masuk ke dalam 50 makanan terenak di dunia versi CNN. Tentunya ini menjadi hal yang membanggakan bukan?

Proses memasak Rendang membutuhkan waktu cukup lama. Selain itu yang membuat semakin lezat penggunaan bahan serta rempah yang beragam sehingga menghasilkan rasa yang luar biasa.

Sekarang untuk bisa menikmati Rendang tidak perlu repot lagi harus memasak berjam – jam lamanya. Karena sudah banyak pilihan Rendang kemasan vakum yang praktis dan bisa dibawa pergi. Berikut adalah Rendang yang bisa dipesan melalui aplikasi GO-FOOD Jakarta

 

Rendangku

Untuk yang ingin berpergian dan tetap ingin menikmati masakan Indonesia membawa Rendangku yang ada di aplikasi GO-FOOD Jakarta. Dikemas dengan praktis dan bisa dibawa kemana pun.

Rendang Salam

Rendang Salam dikemas degan praktis dan dapat dibawa kemana saja. Sebagai teman makan yang pas pada saat jauh dari keluarga ketika bertugas ataupun kuliah.

Rendang Onde Monday

Rendang Onde Monday ini masih menggunakan teknik tradisional yaitu proses memasak dengan kayu bakar. Meskipun demikian tetap saja kemasannya sudah modern menggunakan kemasan vakum. Patut dicoba!

Photo source: IG Rendang Onde Monday

Rendang Nantulang

Rendang Nantulang dari Meisya Siregar ini juga bisa menjadi pilihan yang praktis untuk dibawa pergi. Ada banyak pilihan Rendang seperti Rendang Daging Sapi, Paru, Jengkol, Ayam dan Telur.  

Rendang Santan Jolado

Rendang Santan Jolado mempunyai satu jenis Rendang yang unik yaitu Rendang Paku. Paku disini yaitu Daun Pakis yang dijadikan Rendang. Jadi penasaran kan?

Rendang Kenyang

Rendang yang terakhir ini adalah Rendang Kenyang. Tapi jangan kenyang dulu sebelum makan Rendang Kenyang. Langsung cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang!