logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesta Kuliner GO-FOOD Hadirkan Cita Rasa Kuliner Lokal Banyuwangi
Pesta Kuliner GO-FOOD Hadirkan Cita Rasa Kuliner Lokal Banyuwangi
gofood / 24 Feb 2024

Halo Banyuwangi,

Akhir pekan ini mau kemana? Datang ke Pesta Kuliner GO-FOOD di Banyuwangi yuk. Pesta Kuliner GO-FOOD ini baru pertama kali diadakan, dan merupakan hasil kolaborasi antara GO-JEK serta Pemkab Banyuwangi.

Acara ini berlangsung dari tanggal 15-17 Desember 2017, berlokasi di Gedung Wanita, Jl. R.A Kartini,Taman Blambangan, Banyuwangi. Terdapat lebih dari 30 UMKM kuliner Banyuwangi yang akan berpartisipasi dalam acara ini. Selain disuguhkan dengan berbagai kuliner lokal, ikuti juga keseruan lainnya selama acara berlangsung seperti:

1. GO-PAY Cashback

2. Food Creation by Daniel Mananta

Seperti apa ya kira-kira? Langsung saja datang agar bisa melihat langsung keseruan acara ini.

3. Photo Competition

Abadikan momen seru kamu dengan wefie bersama teman di photobooth yang berhadiah GO-PAY dan merchandise.

Restoran yang bisa kamu temukan di Pesta Kuliner GO-FOOD antara lain: Marina Seafood Banyuwangi, Pasco Banyuwangi / Mocenk afe, Dapur Bintang BGX, Banana Lava, Mie Pangsit Ayam Gyaruzzz, Dapur 999, Burger Roland, S-tie Jus, Kedai Nyit Nyit, Rujak Soto Mba Nana, Cemal Cemil, Baron Ndut’s, Yan’s Steak, Cokelat Klasik, Momo Kitchen, Warung Makan AA Lancar,, Duren Joss, Kebab Turky, Omah Steak, Dahlia, Depot Kawuri, Ayam Geprek Cak Mon, Java Sunrise Café, Nasi Goreng Ester, Super Fried Chicken, Siomay & Batagor 46, Warung Bu Har, Ayam Brawijaya, Salad Buah Bu Erna, dan Batagor Bandung. 

Ayo, berakhir pekan dengan mencicipi sajian kuliner lokal di Pesta Kuliner GO-FOOD di Banyuwangi.