logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesta Kuliner GO-FOOD Banyuwangi Sukses Menampilkan Kuliner Lokal
Pesta Kuliner GO-FOOD Banyuwangi Sukses Menampilkan Kuliner Lokal
gofood / 24 Feb 2024

Akhir pekan lalu yaitu tanggal 15-17 Desember 2017 Pesta Kuliner GO-FOOD dilaksanakan di Banyuwangi, Jawa Timur. Pesta Kuliner GO-FOOD merupakan hasil kolaborasi antara GO-JEK dengan Pemkab Banyuwangi. Berlokasi di Gedung Wanita, Jl. R.A Kartini, Taman Blambangan, Banyuwangi. Untuk mendukung UMKM terdapat lebih dari 30 kuliner lokal yang berpartisipasi dalam acara ini. Melalui layanan GO-FOOD kini para pengusaha kuliner di Banyuwangi bisa memperluas produknya sehingga mudah dijangkau konsumen.

Pesta Kuliner GO-FOOD ini dibuka oleh CEO GO-JEK Nadiem Makarim dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Selama tiga hari berlangsung ada banyak rangkaian acara di Pesta Kuliner GO-FOOD ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Daniel Mananta yang berkreasi dengan makanan dan langsung disaksikan para pegunjung. 

Tak berhenti di sana, semakin malam acara pun semakin ramai sambil menikmati sajian kuliner pengunjung dihibur dengan live musik. Selain itu pengunjung bisa mengabadikan momen selama acara dengan wefie bersama teman di photobooth yang berhadiah GO-PAY dan merchandise. 

Terima kasih Banyuwangi, sampai jumpa di event selanjutnya.