logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesan Martabak Favoritmu Biar Nonton Bola Semakin Seru!
Pesan Martabak Favoritmu Biar Nonton Bola Semakin Seru!
gofood / 24 Feb 2024

Demam piala dunia masih berlangsung, biar acara nonton bola semakin seru pastikan ada makanan yang mengisi perut kamu. Pilihan menu martabak di GO-FOOD bisa banget buat nemenin acara nonton bola kamu. Jenis-jenis martabak apa saja yang wajib dicoba? GO-FOOD menampilkan 7 martabak dengan topping yang enak dan bikin lidah ketagihan. Penasaran?

Martabak 8 Rasa

Terdiri dari 8 topping seperti Oreo, Ovomaltine, Nutella, Kitkat Greentea, ChocoNut, Cheese, ChocoBana dan CheeseBerry. Seru ya! Dalam satu loyang martabak terdapat aneka rasa yang semuanya menggiurkan.


Martabak Mini

Martabak Mini ini pas banget buat yang ingin martabak dengan porsi kecil. Dengan ukuran mini penampilan Martabak Mini memang lucu dan menggemaskan. Enaknya, jika tak cukup satu bisa membeli Martabak Mini beberapa buah dengan topping berbeda. Seru kan? Martabak Mini Terang Bulan bisa menjadi salah satu pilihan untuk GO-FOODIES di Bali. Langsung cek aplikasi GO-FOOD Bali sekarang!


Martabak Klasik

Walaupun klasik tapi Martabak Cokelat ataupun Keju masih tetap digemari hingga sekarang. Siapa yang bisa menolak Martabak yang lembut dipadu dengan lelehan cokelat ditambah harum aroma mentega.


Martabak Red Velvet

Lelehan cream cheese dan potongan oreo pada Martabak Red Velvet selalu menggiurkan. Martabak Red Velvet ini menjadi martabak yang terbilang eksklusif karena menjadi salah satu jenis martabak favorit. Harganya terbilang tidak murah tapi rasa tidak pernah bohong. Pecah di mulut! Super enak GO-FOODIES!


Martabak Daging Sapi Mozzarella

Martabak Telor bisa dikatakan martabak legenda dari masa ke masa. Gimana gak, martabak telor dari dulu sampai sekarang masih menjadi jajanan yang tetap dicari. Kalau dulu pilihannya hanya mau telor biasa apa spesial? Berbeda dengan sekarang pilihannya semakin variatif. Seperti Martabak Daging Sapi dengan lelehan keju Mozarella. Hhmm..super pecah!


Martabak Pandan

Dari penampilannya Martabak Pandan sudah menarik, dengan warna hijau yang cantik diberi mentega dan keju parut rasanya sudah enak rasanya. Aroma pandan yang lembut pas dengan sajian topping yang sederhana. Siapa pun pasti setuju kan? Martabak Brownies Si hitam manis, istilah ini pas banget untuk Martabak Brownies yang berwarna hitam. Jangan khawatir dengan rasanya, karena martabak hitam ini patut dicoba lho GO-FOODIES!