logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesan Makanan di GoFood dan Menangkan Emas Serta Saldo Gopay
Pesan Makanan di GoFood dan Menangkan Emas Serta Saldo Gopay
gofood / 24 Feb 2024

Hi GoFoodies,

Tidak terasa sudah setengah tahun ini kita lakukan aktivitas #dirumahaja. Pasti kangen pesan makanan dari tempat makan favorit atau nongkrong bareng temen sambil ngemil santai, nih. Tapi untuk sekarang, hindari dulu makan dine-in demi memutuskan rantai penyebaran COVID-19,ya. Apalagi kalau harus antri pas pesan makanan di tempat makan, big no!

Nah, buat kamu yang lagi kangen sama menu-menu dari tempat makan favoritmu, gak perlu gelisah, galau, dan merana, karena apapun yang kamu idamkan, tinggal GoFood-in aja! Kamu gak perlu ribet bin was-was harus keluar rumah buat beli itu semua, kan ada GoFood. Lagi kepengen nasi padang? GoFood-in aja! Ngidam makanan berkuah di cuaca hujan gini? GoFood-in aja! Pesan makanan yang kamu suka akan bikin kamu #lebihepi lho, jadi kamu akan semakin semangat menjalankan semua aktivitas kamu. 

Gak cuma itu, GoFood sudah menyiapkan hadiah nih buat kamu! Buat kamu yang ordernya paling banyak dan yang paling hepi dalam menjalani aktivitas sehari-hari, ada hadiah berupa emas puluhan gram, bingkisan menarik, dan saldo GoPay senilai total ratusan juta rupiah! Karena kamu telah menunjukkan bahwa kamu orang yang paling hepi selama #dirumah aja, sang Juara dari Rumah. 

Pesan GoFood Sekarang!

Kalau mau tau detailnya, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini, ya!

1. Pesan GoFood di salah satu tempat makan favorit kamu lewat klik tombol di bawah untuk mendaftar

2. Pesan GoFood sebanyak-banyaknya hingga akhir periode program

3. Berlaku buat kamu, pelanggan setia GoFood di area BODETABEK

4. Total hadiah ratusan juta rupiah saldo GoPay dan 60 gram emas bisa kamu dapatkan

Syarat dan Ketentuan:

1. Pemenang adalah pengguna dengan transaksi GoFood terbanyak di merchants area Bodetabek, serta yang memenuhi minimal 4x order selama periode program.

2. Pemenang harus bertransaksi di salah satu merchant Bodetabek di daftar ini minimal satu kali selama periode program

3. Kompetisi berlangsung dari tanggal 1 - 31 Okt 2020

4. Pemenang ditentukan oleh Gojek dan/atau afiliasinya berdasarkan laporan transaksi pengguna.

5. Tidak berlaku untuk karyawan Gojek.

6. Gojek dan/atau afiliasinya dapat menahan atau membatalkan hadiah kepada dan/atau menarik kembali hadiah dari pengguna dan/atau rekan usaha tertentu sewaktu-waktu apabila ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum kompetisi ini.

7. Keputusan tidak dapat diganggu gugat

8. Hadiah akan diberikan kepada 1000 orang pemenang dengan detail sebagai berikut: