logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesan 7 Makanan serba bakar berikut ini untuk makan malam!
Pesan 7 Makanan serba bakar berikut ini untuk makan malam!
gofood / 05 May 2017

Sedang ingin menikmati makan malam dengan makanan berbeda? Bagaimana dengan menu serba bebakaran untuk nanti malam? Ada beberapa rekomendasi makanan yang bisa disantap seperti steak, sate, ayam bakar dan menu lainnya yang tak kalah lezat.

Berikut adalah 8 rekomendasi makanan serba bakar untuk makan malam yang bisa dipesan melalui GO-FOOD!

Abuba Steak

Mau makan steak tapi tak ada banyak waktu untuk keluar. Jangan khawatir, pesan Abuba Steak untuk makan malam ada Chicken Steak, Ribeye NZ, Sirloin NZ, dan Tenderloin NZ. Pilih sesuai seleramu!

Sate Udin

Menikmati sate untuk makan malam bisa menjadi pilihan yang pas untuk mengembalikan stamina setelah lelah bekerja seharian. Pilihan sate dari Sate Udin untuk menemani santap malammu hari ini dengan menu Sate Daging Ayam, Sate Diet Taichan, Sate Kambing, Sate Kulit, dan Sate Telor Kulit.

Lele Lela

Walaupun lele merupakan hidangan andalan di Lele Lela namun tersedia menu lainnya yang tak kalah enak yaitu Ayam Bakar Madu. Pesan dan nikmati untuk makan malammu sekarang!

Sate Ajo Ramon

Pilihan sate padang yang kaya rempah dengan saus kuning yang gurih dari Sate Ajo Ramon bisa menjadi pilihan untuk makan malam. Ada Sate Campur, Sate Daging, Sate Lidah, dan Sate Usus. Nyam..lezatnya!

Sate Taichan Berkah Roxy

Sajian sate yang berbeda bisa GO-FOODIES nikmati di Sate Taichan Berkah Roxy. Pilihannya cukup banyak ada Sate Cumi, Sate Udang, Sate Taichan, dan Sate Kerang yang gurih dan lezat!

Ayam Guling Jakarta

Mau makan malam dengan porsi besar? Pesan satu ayam bakar paket satu ekor di Ayam Guling Jakarta!

Nasi Bakar Vonny

Nasi bakar dengan bermacam isi dari Nasi Bakar Vonny cocok untuk teman makan malam. Pilihan isinya ada Ayam Cabe Ijo, Ayam Jamur,Rendang Tuna, Tuna ala Vonny, dan Tuna Rica Rica.

Restoran Olamita

Beralih ke menu selanjutnya nikmati hidangan ikan bakar dari Restoran Olamita. Pesan Ikan Bakar Dabu Dabu yang menyegarkan lidahmu untuk makan malam!