logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesan 7 Makanan Buat Rame-Rame versi Kuliner Medan
Pesan 7 Makanan Buat Rame-Rame versi Kuliner Medan
gofood / 24 Feb 2024

Kuliner Medan kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Medan dengan tema kali ini adalah “Makanan Rame-Rame”. Ada banyak makanan yang seru dan pas ketika kumpul bersama teman maupun keluarga. Pesan melalui GO-FOOD Medan dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 7 ulasan “Makanan Rame-Rame” ala Kuliner Medan berikut ini.

Martabak Yurich

Martabak Yurich menjadi pilihan martabak yang menarik sebagai makanan yang seru dimakan rame-rame. Pilihan topping di Martabak Yurich beragam dan kadang bikin bingung karena semuanya menarik. Seperti Martabak Black Padded Yurich yang super lembut ditambah dengan lelehan keju yang gurih, lelehan cokelat dan harumnya butter yang menggoda. Yummy! Pesan sekarang melalui GO-FOOD Medan.

 

Sour Sally

Froyo atau frozen yoghurt Sour Sally selalu menarik apalagi ketika cuaca di siang hari sedang terik. The Signature Black Sakura frozen yoghurt ditambah The Cookie Doh Sauce bikin meleleh banget rasanya. Mau juga? Langsung pesan melalui GO-FOOD Medan sekarang.

 

Churrific

Churros enak yang bertumpuk-tumbuk. Satu takkan pernah cukup! Apalagi churros dari Churrific ini bakalan bikin ketagihan de! Atau GO-FOODIES bisa juga mencoba Churros Fries yag tak kalah enak. Yuk coba sekarang dan langsung pesan melalui GO-FOOD Medan!

 

Zeribowl

Nikmati beragam Taiwanese dessert dari Zeribowl untuk menambah keceriaan bersama teman-teman. Pilih rasa yang kamu inginkan dan pesan melalui GO-FOOD Medan.

 

Es Pisang Ijo Mbak'Ai

Sruuup..segarnya menyantap es pisang ijo di tengah teriknya siang hari ini. Tak perlu bingung beli dimana langsung saja pesan Es Pisang Ijo Mbak’Ai yang ada di GO-FOOD Medan.

 

Hotstar

Dada ayam tebal, besar dan crispy! Porsinya yang besar bisa dinikmati rame-rame lho. Pilih rasa yang diinginkan ada: Original, Garlic Sweet Sour, Sweet Plum, Barbeque, Black Pepper, dan Mozzarella. Pesan Hotstar sekarang yuk melalui GO-FOOD Medan.

 

Timz Toast

Timz Toast, roti panggang dengan rasa unik karena roti ini berbeda dan bikin penasaran. Rasanya banyak dan bisa dipilih yang kalian suka seperti Almighty Kaya, Peanut Butter, Green Tea, Dark Chocolate, Cappuccino, Tiramisu, dan Strawberry. Penasaran? Langsung saja pesan sekarang melalui GO-FOOD.