logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesan 6 Kuliner Berikut Ini Buat GO-FOODIES di Balikpapan yang Lapar Berat!
Pesan 6 Kuliner Berikut Ini Buat GO-FOODIES di Balikpapan yang Lapar Berat!
gofood / 24 Feb 2024

Lapar melanda disaat jam makan siang tapi tak ada waktu untuk keluar? Sudah tentu GO-FOOD menjadi solusi disaat lapar tapi tak punya banyak waktu. Ada banyak rekomendasi makanan berat di Balikpapan. 7 rekomendasi versi GO-FOOD berikut bisa menjadi santapan yang menarik. Langsung cek aplikasi GO-FOOD Balikpapan biar nggak makin penasaran.

Kedai Kadeen

Pecinta Ayam Geprek bisa langsung mencicipi dari sajian menu Ayam Geprek Nasi Uduk dari Kedai Kadeen. Pedas dan gurih sambalnya terasa segar di mulut. Pastikan GO-FOODIES memesannya melalui GO-FOOD Balikpapan.

Nasi Bebek Uniba

Tidak ada yang bisa menolak empuknya empal daging goreng yang gurih. Jika Anda sedang ingin menyantap makanan ini bisa langsung pesan di Nasi Bebek Uniba melalui GO-FOOD Balikpapan.

 

Warung Ari Kumis

Untuk yang ingin menyantap sayuran ada pilihan spesial yaitu Nasi Pecel Khas Kediri dari Warung Ari Kumis. Harum dari bumbu pecel yang khas terasa kuat dan nikmat. Penasaran? Langsung pesan melalui GO-FOOD Balikpapan.

Warung Bali

Masih bertemakan ayam kali ini ada menu ayam Suir Bali dari Warung Bali. Untuk GO-FOODIES yang sedang rindu masakan Bali bisa langsung pesan dan rasakan nikmatnya Ayam Suir khas Bali.

 

Kedai Mendoan

Mau makan tapi nggak sempat keluar pesan aja menu Ayam Mendolojo dari Kedai Mendoan. Satu porsinya cukup untuk mengisi perut GO-FOODIES yang sedang lapar. Cek aplikasi GO-FOOD Balikpapan sekarang.

Bebek Goreng 86

Nasi Bebek dari Bebek Goreng 86 juga pas untuk mengisi hari GO-FOODIES yang belum sempat makan. Nikmati renyahnya Bebek Goreng bersama teman atau keluarga.