logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Seru-seruan Bareng Teman dengan Pensi Online Seru Bareng Bintang 2021 dari Gojek!
Seru-seruan Bareng Teman dengan Pensi Online Seru Bareng Bintang 2021 dari Gojek!
gofood / 24 Feb 2024

Pasti kangen sekolah kan? Suasana kelasnya, kantinnya, guru-gurunya, dan yang pasti temen-temen sekolah kamu. Apalagi kalau momen nonton konser pensi bareng temen-temen terbaikmu. Biarpun sekarang schools from home karena PSBB, jangan sampai momen keseruan dengan teman-temanmu hilang. Ikutan Pentas Seni Online Bareng Bintang (PSBB) 2021 dari Gojek yang bakal bikin momen kamu bersama teman-temanmu jadi seru aja! 

“Pensi Online Seru Bareng Bintang” (PSBB) adalah pensi online khusus dibuat buat kamu dan teman-teman sekolah dengan bintang pujaan favorit kamu yang dilakukan secara online.

Walaupun dibuat secara online, acara ini bakal tetep seru karena artis pujaan kamu hanya akan perform khusus buat kamu dan temen-temen sekolahmu.

Gimana caranya bisa dapet undangan pensi online bareng temen-temen sekolah ? Gampang banget:

Syarat dan Ketentuan Pensi Online Seru Bareng Bintang dari Gojek:

  1. Peserta merupakan siswa aktif tingkat SMA dan SMP di Kota Bandung
  2. Pastikan peserta sudah mendaftarkan diri lewat Gotix di aplikasi Gojek. Link pendaftaran SMA/SMK ada di sini, sedangkan untuk SMP bisa di cek di sini.
  3. Peserta harus melakukan pemesanan GoFood min 3x dengan tujuan ke mana saja. Kami juga uda nyiapin menu khusus nih buat kamu, bisa dicek di sini.
  4. Periode pemesanan dari 8 Februari hingga 31 Maret 2021
  5. Peserta yang sudah menyelesaikan 5x transaksi GoFood akan mendapatkan link undangan konser virtual
  6. Peserta harus mengajak teman-teman sekolahnya untuk melakukan pemesanan GoFood sebanyak-banyaknya.
  7. Pensi Seru Bareng Bintang 2021 merupakan program puncak Sahabat Sekolah 3.0. Untuk keterangan lebih lanjut bisa di cek di website: www.gojeksahabatsekolah.com

Yuk ajak temanmu untuk pesan GoFood sebanyak-banyaknya dan nikmati Pensi Online Seru Bareng Gojek bersama artis idolamu!