GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Pempek Delima: Telor Omega Sebagai Isi Pempek Kapal Selam

Pempek Delima: Telor Omega Sebagai Isi Pempek Kapal Selam
GoFood · 2 Feb 2016

Meski berasal dari Palembang, pempek sudah dikenal masyarakat luas. Di hampir tiap kota kehadiran pempek bisa saja ditemui meskipun memang tidak sebanyak makanan lainnya. Makanan dari olahan ikan ini mempunyai rasa yang khas dilengkapi dengan kuah cuko yang segar semakin menyempurnakan rasa.

Disesuaikan dengan nama dan bentuk pempek terdiri dari bermacam jenis. Meski tak perlu lagi terbang ke Palembang, di Jakarta dengan mudah bisa ditemukan berbagai penjual pempek dengan rasa dan kualitas yang tak diragukan lagi.

Seperti Pempek Delima, berawal dari hobi orangtua yang suka membuat pempek ketika masih tinggal di kota Palembang. Ketika pindah ke Jakarta ternyata cukup sulit mencari pempek dengan rasa yang enak kemudian tercetuslah memilih pempek sebagai bisnis yang ditekuni.

Selain itu Pempek Delima ini rasanya disesuaikan dengan cita rasa Palembang  sehingga tidak perlu lagi pulang ke Palembang hanya untuk mencari pempek yang enak.

Bermula di tahun 2009 Pempek Delima memasarkan secara online melalui kaskus. Menu unggulan Pempek Delima yaitu Pempek Cerewet isiannya ebi, cabe dan kecap manis.

Selain itu untuk pempek kapal selam menggunakan telor omega yang rendah kolesterol, lebih gurih dibandingkan dengan telor ayam biasa dipadu dengan cuko yang kental. Pempek Delima hanya memasarkan melaui online meski demikian respon dari pembeli cukup bagus terlihat dari banyaknya orderan tak sedikit yang melakukan repeat order.

Menurut Hendra selalu pemilik Pempek Delima kiat dalam usaha pempek ini konsisten dengan produk dan melakukan inovasi. Menjaga rasa agar tidak berubah dengan mengikuti cita rasa asli dari pempek Palembang.