GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Pelepas Dahaga Menyegarkan

Pelepas Dahaga Menyegarkan
GoFood · 30 Nov 2015

Bubble drink dengan konsep kafe sekarang ini sudah mulai bertebaran di Jakarta. Bubble drink banyak disukai karena rasanya yang segar dan bisa sebagai pelepas dahaga dikala cuaca panas. Fat Straw salah satu diantara bubble drink yang sedang hits, bentuk gelasnya begitu menarik tak seperti kebanyakan. Minuman asal Taiwan ini menyediakan berbagai jenis minuman bubble tea dan juga makanan. Seperti kebanyakan bubble drink, rasa minuman tak jauh dari rasa manis. Lokasi yang di kawasan Kelapa Gading ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk ngobrol, bersantai dengan teman-teman. Interior yang menarik dan suasana yang cozy membuat betah berlama-lama sambil melepaskan sejenak rutinitas yang ada.

Ada dua pilihan ukuran gelas, yaitu regular dan large. Untuk large ukurannya besar, pendek namun lebar atau disebut ‘fatty cup’. Dan ukuran yang regular sama seperti ukuran pada umumnya.

Menu unggulan disini adalah milk tea. Ice milk drink with honey boba, ice milk drink with pudding honey boba dan ice milk with grass jelly honey boba adalah tiga diantara  menu favorite yang sering dipesan. Rasanya segar, tidak terlalu manis, milk teanya terasa kental. Honey bobanya enak, tidak keras atau lembek..chewy! Yang membedakan fat straw dengan bubble tea lainnya adalah menggunakan real honey.

Jika ingin mencoba menu selain minuman ada Brick Toast, rasa Nutella yang manis ditambah es krim di atasnya. Rotinya dipanggang terlebih dahulu kemudian dioles Nutella, baru deh setelah itu dikasih es krim diatasnya. Rasanya lumer di mulut, pas jadi sajian penutup.